• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siagian nehemia, membuat resah warga muslim Riau karena postingan sara di facebook.

delajawaAvatar border
TS
delajawa
Siagian nehemia, membuat resah warga muslim Riau karena postingan sara di facebook.
Di Landa asap, sekolah libur, perekonomian memburuk, masyarakat Riau harus di buat resah oleh seorang perempuan melalui status facebook yang tidak berprikemanusiaan.

Betapa tidak, perempuan dengan akun Facebook siagian nehemia atau mia Queen ini mengharapkan muslim di Riau mati karena asap agar populasi orang muslim di Riau berkurang.

Bukan tidak beralasan, dampak asap di Riau memang mengkhawatirkan, kesehatan semakin terancam, pengidap ISPA mencapai 100 persen menembus ribuan jiwa. Dan tanah Riau merupakan mayoritas muslim. Sehingga kemungkinan besar penderita adalah warga muslim.

Perempuan yang juga dipanggil mia Queen ini sempat mengutarakan permintaan maaf, namun sama sekali tanpa etika yang baik, dan masih diakhiri dengan cibiran sara.

Spoiler for Berita online:


Update berita di forum bagi yang ingin mengikuti

Spoiler for Forum :





[img]http://s.kaskus.id/images/2015/09/21/3271423_201509210202030041.png[/im



Ts tidak memprovokasi, hanya berbagi resah sesama insan muda indonesia. Agar tidak lagi ada lagi siagian nehemia lain yang merusak kesatuan NKRI apalagi dengan unsur SARA.
emoticon-I Love Indonesia

No komen sara please. Thread ini tidak menghakimi agama tertentu. Kekacauan hanya dilakukan oleh oknum tidak bernurani dan tanpa memiliki jiwa nasionalis. Saya tidak juga mengatakan bahwa semua agama baik dan sama, tapi jiwa kemanusiaan mutlak dimiliki oleh semua manusia apapun agamanya bahkan tidak beragama.

Spoiler for Yang pengen ngikut tenar:
Diubah oleh delajawa 24-09-2015 14:25
0
18.4K
129
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.