Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putritidur25Avatar border
TS
putritidur25
Cinta Itu Sederhana
Haloooo kaskuser semua, di sini ane cuma mau berbagi rasa perih aja kalau ngeliat kondisi di sekitar kita. Jadi beberapa waktu ini ane sering ngeliat berita-berita negatif tentang perilaku remaja...terutama di kota-kota besar.


Ini contoh beritanya: http://www.kaskus.co.id/post/55eead1...e31b5f108b4569


Dan ga perlu jauh-jauh, tadi pagi ane pas anter anak tercinta ane ke daycare ane seangkot sama 3 siswi MTS (MTS loooh MTS yang notabenenya pendidikan agamanya lebih dikedepankan emoticon-No Sara Please ), remaja-remaja cewe tanggung aka ABG labil ini sepanjang jalan nyerocosnya cuma tentang cowo aja emoticon-Cape d... (S)

Masalah ditembak lah, naksir, jadian, pacaran bla bla bla... ternyata emang bener anak2 umuran segitu di jaman sekarang udah ganti orientasi, bukan lagi mikirin pelajaran, cita2, atau main sama temen se-ganknya tapi lebih ke arah “percintaan”

Oh Nooo....se-desperate itu kah kalau ga punya pacar??? Sesuram itu kah hidup tanpa cinta dari lawan jenis??? Di umur 13-15 taun gituuuu... emoticon-Embarrassment

Lebih ekstrim lagi anak temen kantor ane nih, umur 4 taun, cewe, lagi lucu-lucunya *harusnya* tapi entah mengapa ternyata ni anak udah bisa “genit” sama cowo, udah tau pacaran, cowo ganteng sampe ciuman emoticon-Berduka (S)

Mau dibawa kemana yaaa generasi kita ini....sedih ane sih liatnya, miris.... ngeri juga soalnya ane juga punya anak cewe yang baru 2 taunan umurnya, kalau jaman sekarang aja udah gini gimana nanti? emoticon-Gila

Apa sih yang salah? Cara pengasuhan? TV? Lingkungan? Internet? Pergeseran budaya? Ntah...mungkin salah kita2 juga generasi “lama” dalam mendidik anak2.... jaman ane kecil jangan kan pacaran, ketauan suka aja udah diceng-cengin abis2an, yang ada boro2 ngumbar status di FB *jaman dulu ga ada FB untungnya emoticon-Big Grin perasaan berbunga-bunga kalau ketemu si doi itu harus dipendem sedalem mungkin, kalau bisa masukin koper, iket pake rante, masukin ke sumur, tutup sumurnya pake beton! Biar ga ada orang yang tau emoticon-Ngakak (S)

Jadi pengen ngenang lagi kisah kasih *uhuk* jaman ane kecil nih.... buat pembanding cinta-cintaannya generasi awal 90 sama generasi sekarang yang katanya “alay”...ga semua sih tapi banyaknya gitu emoticon-Hammer (S)

Ga ada yang seru atau gimana sih, ane juga lupa-lupa inget, yang ane inget ya ane tulis yang ga inget ya mau gimana emoticon-Ngakak (S) anggap angin lalu aja kaskuser sekalian yang budiman, ga usah dibaca apalagi dirate, anggap aja ane naro diary disini biar ga ilang soalnya diary ane entah pada kemana sekarang...

NB: Maap ga pake prime ID soalnya ada beberapa aib yang kuatir kesebar kalo pake prime, buat ngejaga privasi tokoh-tokoh di cerita ini juga karena ini real n maaf ga detil ceritanya cz banyak yang udah lupa, percakapan kurang lebih 80% lah begitu, ga inget persis tapi intinya ane masih inget

Sumber: Ingatan, HP, kompi n diary ane emoticon-Big Grin

Soundtrack:



Spoiler for Part 1: Cinta Anak Monyet:

Diubah oleh putritidur25 23-09-2015 02:24
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.