Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bungaterataiAvatar border
TS
bungateratai
Tidak Sengaja Membebaskan Setan, Dunia Jadi Kacau Balau


CIU Media Indonesia (CIUMI), publisher game online yang merilis Aurora World Indonesia mengumumkan di laman resminya bahwa mereka akan merilis game baru dalam waktu dekat. Berdasarkan petunjuk yang diberikan di laman situsnya, akhirnya Kru KotGa menemukan bahwa game yang akan dirilis oleh CIUMI adalah game bergenre 3D side-scrolling MMORPG buatan Unext Digital Plus yang berjudul Blast Breaker Online.


Petunjuk


Blast Breaker Online berkisah tentang sebuah dunia berjulukan Irilspiral yang mana di dalamnya terdapat sebuah planet berperadaban tinggi yang disebut Xylon. Di sana terdapat para mahluk penjaga kedamaian yang dinamakan Khala. Masalah terjadi ketika Khala terjatuh ke dalam reruntuhan dan secara tidak sengaja membebaskan para sosok jahat yang dikenal dengan Blasters atau sebuat saja Setan. Setelah bebas, ia menyerap seluruh elemen yang ada di Xylon sehingga menyebabkan kehidupan jadi layu. Tugas pemain pada game ini adalah sebagai Khala untuk membasmi para Blasters.


Blasters


Terdapat beberapa mode permainan yang dapat dipilih oleh gamers untuk bertualan pada Blast Breaker Online antara lain Freedom dengan respawn monster yang tak terbatas layaknya game open world, Mission yang mana pemain akan menjalankan sebuah misi untuk mengumpulkan kunci-kunci, dan petualangan akan berlangsung dengan kisah yang menarik.


Mode permainan


Saat ini, terdapat 4 karakter yang dapat gamers pilih untuk bertualang yaitu Alan sang Swordsman, Elona sang Scout, dan Stella sang Witch, dengan satu karakter yang masih dirahasiakan.


Pilih karakter


Sistem skill pada game ini memungkinkan pemain untuk memilih banyak skill, namun pada satu waktu hanya bisa menggunakan 6 skill aktif dan 6 skill pasif saja. Selain itu, setiap skill memiliki perlakuannya sendiri untuk dapat digunakan.

Terakhir, game ini menghadirkan sistem special skill yang dinamakan XCeed. Karakter memerlukan parameter khusus untuk melancarkan serangan terkuat itu. Serangan kombol penuh XCeed kebanyakan membawa targetnya ke dalam kematian. Oleh karena itu, gunakanlah XCeed pada waktu yang tepat, mengingat parameter untuk menggunakannya tidak mudah untuk didapat.


XCeed


Hanya saja, belum ada pemberitahuan resmi dari pihak CIUMI mengenai game ini di Indonesia sehingga kabar ini bisa dibilang masuk dalam kategori rumor atau gosip. Namun rencananya, CIUMI baru akan memperkenalkan game terbarunya pada acara konferensi pers yang berlangsung dalam waktu dekat.

SUMBER >>>



0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.