Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Luhut: Jokowi Tegas tanpa Perlu Lempar Handphone
Luhut: Jokowi Tegas tanpa Perlu Lempar Handphone

TEMPO.CO, Jakarta - Jenderal TNI Purnawirawan Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan akan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dukungan bagi Joko Widodo dan Jusuf Kalla disampaikannya pada acara konferensi pers di Wisma Bakrie 2, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. B-1, Karet, Jakarta Selatan.

"Kami akan melakukan operasi media sosial untuk mendukung Jokowi," ujarnya, Selasa, 20 Mei 2014. (Baca: Survei: Jokowi-JK Rebut Pendukung Prabowo-Hatta)

Menurut dia, Jokowi adalah capres terbaik. Dia mencontohkan, Jokowi sukses menata Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat dan Waduk Ria Rio, Jakarta Utara. Jokowi juga termasuk orang yang tegas. "Ya, tegas kan tidak perlu mata melotot dan lempar-lempar handphone," tuturnya, seperti hendak menyindir calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto. (Baca: Ihwal Prabowo Melempar HP Jika Marah)

Selain itu, dia menilai penetapan Jusuf Kalla sebagai pendamping Jokowi menunjukkan kerendahan hati dan tekad Jokowi dalam membangun bangsa.

Partai Golongan Karya telah memberikan dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dukungan tersebut diberikan pada Senin, 19 Mei 2014, di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Namun tidak semua kader Golkar mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

"Semua sah-sah saja, asal spiritnya tetap perkawanan" ujarnya ketika mengomentari hubungannya dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. (Baca: Jokowi Ungkap Alasan Golkar Tak Jadi Berkoalisi)

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...mpar-Handphone

Ane setuju dengan pendapat Jenderal Luhut, yang mengakhiri masa tugasnya di militer secara sempurna tanpa kena pecat secara tidak hormat emoticon-Malu

Ane ketawa baca yg dibold merah gan emoticon-Ngakak
0
6.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.