kyoabeAvatar border
TS
kyoabe
[SAINGAN AHMAD DHANI?] Jokowi: Slank adalah Contoh Revolusi Mental

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah satu jam lebih melakukan pertemuan dengan lima personel Slank, calon presiden Joko Widodo memuji grup musik itu sebagai contoh revolusi mental di Indonesia. Jokowi menilai Slank tumbuh sebagai band papan atas berkat kreativitas yang berkelanjutan.

"Slank inilah contoh revolusi mental. Anak-anak muda seperti mereka ini yang harusnya jadi contoh," ujar Jokowi di Gang Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014) petang.

Revolusi mental merupakan gagasan yang disampaikan Jokowi dan menjadi pokok pikiran visi dan misinya menjadi capres. Jokowi mengaku mendapat rekomendasi ide dari lima personel Slank, yaitu tentang Revolusi Cinta. "Cinta kepada rakyat, Tanah Air, dan alam Indonesia," ujarnya.

Selain itu Jokowi juga membeberkan ada tujuh ide yang diberikan oleh Slank untuk membangun Indonesia, di antaranya adili semua persoalan hukum dan hak asasi manusia di Indonesia, selesaikan segala pertikaian adat dan budaya, serta berantas teroris hingga tuntas. "Itu saja saya sebutkan dulu ya nggak usah semua. Yang dikonsep oleh Slank ini relevan kok sama masalah yang kita hadapi saat ini," kata Jokowi.
link

Saingan sama Ahmad Dhani , yang membelot ke Prabowo kah ?
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.