Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gilbertagungAvatar border
TS
gilbertagung
Perdebatan Asal Usul Manusia
Sebuah debat mengenai asal usul manusia dilakukan di sebuah forum diskusi. Dua kelompok dengan pandangan yang saling bertolak belakang saling melempar argumentasinya. Kelompok pertama mengatakan bahwa manusia adalah keturunan kera berdasarkan teori evolusi Charles Darwin dan kemiripan struktur gen dan tubuh dengan kera. Kelompok kedua menganggap manusia sebagai keturunan Adam dan Hawa sesuai dengan yang tertulis di Kitab Suci. Mereka terus berdebat bahkan mulai saling membentak. Moderator yang kebingungan lalu mencoba menenangkan mereka.
"Oke, saudara-saudara mohon tenang! Saya tahu kalian semua pasti menganggap pandangan kalian masing-masing benar dan ingin mati-matian mempertahankannya. Namun sekarang marilah kita mengambil kesimpulan berdasarkan diri kita sendiri. Untuk saudara-saudara yang merasa keturunan Adam dan Hawa, silakan berdiri di sisi kanan saya. Sementara yang merasa keturunan kera, silakan berdiri di sisi kiri saya."
Suasana akhirnya tenang karena semua peserta dari kedua kelompok sibuk mengisi ruang sisi kanan moderator dan ruang sisi kiri kosong sama sekali...
Diubah oleh gilbertagung 25-09-2015 04:34
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.