Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovacheersAvatar border
TS
lovacheers
(Curhat yuk) Suka duka punya cowok cuek *Cowok boleh ngintip*
Haiii Aganwati yang cantik-cantik emoticon-Kiss (S)

Ane mau sharing dong sama kalian semua , siapa sih disini yang punya pengalaman berhubungan sama cowok cuek?
entah itu gebetan ? Pacar? Mantan? atau Suami?
ane mau tau, apa rasanya sama kayak ane emoticon-Big Grin

kalau ane sih mendampingi cowok cuek itu ada suka dan dukanya emoticon-Big Grin


SUKA :

1. Cowok cuek biasanya gak berlebihan gak keganjenan sama cewek , kalaupun paling berani adalah dari mereka paling ngeledekin itupun gak sampe bikin cewek baper emoticon-Malu (S)

2. Kalau lagi jalan diluar , kebanyakan cewek ngeliatin cowok kita , karena saking cool nya , dan disini pasti ada dong yang suka sama cowok cool a.k.a dia bisa jaga pandangan , makanya cewek jadi penasaran . dan kita sebagai pasangannya pasti beruntung banget kan ada disamping cowok cool itu emoticon-Big Grin

3. Biasanya mereka gak ribet , gak banyak protes , dan lebih menerima kita apa adanya . Untuk komplen masalah penampilan apalagi , mereka selalu menghargai penampilan kita , dan kita terlihat cantik terus didepan dia . karena rata-rata cowok cuek itu lebih mensyukuri apa yang dia punya sekarang emoticon-Kiss (S)

4. Biasanya cowok cuek , setiap mereka kasih perhatian itu bener-bener luar biasa perjuangannya, gak kenal waktu dan jarak tempuh , dan sekalinya mereka kasih perhatian itu sangat berarti buat pasangannya emoticon-Kiss (S)

5. Cowok cuek juga tipe orang yang bisa dibilang romantis secara sembunyi-sembunyi , mereka bisa sangat romantis meskipun gak pada saat moment tertenu .

6. Cowok cuek juga tipe yang sangat mempercayai pasangannya , tapi jangan disalah gunakan yaaa, sekali aja maka kamu akan kehilangan dia selamanya .

DUKA :

1. Kita para ladies yang punya pasangan cowok cuek ini , musti siap-siapin mental dan kesabaran yang ekstra . kenapa begitu?
Karena mereka makhluk yang gamau sama sekali ribet untuk urusan kita.

2. Mereka cenderung sama sekali gabisa baca kode dari kita . kalau kita jawab "oh" mereka pun akan jawab "oh juga", kita jawab "Gapapa" yang ada dipikiran mereka , yaa kita memang gak kenapa-kenapa emoticon-Cape d... (S)

3. Mereka lebih mementingkan urusan prioritas mereka terlebih dahulu, ketimbang pasangannya . Karena mereka sadar dengan fisik mereka yang hanya 1 mereka harus membagi adil kepada orangtua, teman-teman, dan pekerjaannya .

4. Cowok cuek itu pasti fokus sama tujuannya , ini sih bisa dibilang keuntungan . Tapi disisi lain , kita sebagai perempuan pasti juga ingin selalu jadi prioritas memang kedengeran nya egois . Tapi apa mereka fokus seperti itu , itu tidak bisa dikatakan egois juga?

5. Kita yang punya pasangan cuek ini harus tahu benar sifat dan karakter cowok kita , karena biasanya cowok cuek paling tidak bisa diatur , disuruh berubah .
Mereka akan berubah , kalau mereka ingin berubah . Kita sebagai pasangan harus bersabar dan tetap menerima . Komplen atau sekedar masukan sih sah aja untuk mereka . Tapi harus didasari dengan alasan kuat agar mereka bisa menerima masukan kita , karena kalau kita salah cara penyampaian mereka , itu sama aja memancing pertengkaran emoticon-Smilie

Kalau ada yang punya sharing cerita tentang cowok cuek , dan cara penanganan mereka ketika lagi ga mood , Boleh di share disini emoticon-Smilie

Siapa tahu bisa membuka pikiran kita sebagai perempuan untuk lebih memahami makhluk satu ini emoticon-Smilieemoticon-Malu (S)
Diubah oleh lovacheers 06-08-2015 06:54
tata604
delia.adel
delia.adel dan tata604 memberi reputasi
2
42K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.