soang88Avatar border
TS
soang88
pria ini mempunyai penis robot
selamat datang di thread sederhana ane, ingat sebelum di baca di emoticon-Rate 5 Star dulu dan ane pasti nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan lupa komen bermutunya ,ok gan silakan membaca




Seorang pria asa Skotlandia berumur 43 tahun bernama Mohammed Abad akhirnya merasakan ereksi untuk pertama kalinya. Setelah 37 tahun hidup tanpa penis, pria ini akhirnya miliki penis robot pertama di dunia. Gimana ya rasanya ereksi di umur 43 tahun?

Memang nahas nasib abad, pada saat umur 6 tahun, Ia terlibat kecelakaan parah yang membuatnya kehilangan penis dan satu testikelnya. Pada kecelakaan itu Ia terseret hingga 182 meter. Karena teknologi, penis robot alias penis bionic ini ditanam di badan Abad menggunakan pencangkokan kulit dari lengannya, menjadikan penis robot ini tampak seperti penis pada umumnya.


(Mohammed Abad)


Penis robot ini dikembangkan oleh tim dokter dari University of London dan menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk penyempurnaannya. Penis robot yang dimiliki Abad berukuran 20 cm dilengkapi dengan dua pembuluh. Untuk membuatnya ereksi, penis tersebut dilengkapi tombol ON dan OFF.

mungkin gini ilustrasinya


mungkin agan mau coba teknologi diatas gak ada yang ngelarang kok emoticon-Hammer2 , oke sekian dulu thread ane sampai jumpa
Diubah oleh soang88 28-08-2015 12:10
0
14.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.