Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

let.me.thinkAvatar border
TS
let.me.think
6 Gadis Seksi di Kancah Underground Indonesia

Spoiler for Lulus Sensor:





Dunia underground memang begitu lekat dengan pria yang sangar dan brutal. Namun, bukan berarti kaum hawa tidak bisa menjadi bagian dari musik keras ini. Faktanya, ada segelintir wanita cantik dan seksi yang lebih memilih menjadi personel band underground daripada girlband.
Baik dari segi paras maupun penampilan, mereka tidak kalah cantik dari banyak solis pop dan girlband, tetapi musik cadas sudah memilih mereka. Mau tahu siapa saja para wanita cantik yang menjadi personel band-band underground tersebut?





1.Gania Allianda...

Spoiler for Doi:

Gania Alianda tidak bisa dilepaskan dari dua band, yaitu Rosemary dan Billfold. Awalnya, Gania banyak dikenal oleh publik berkat featuring dengan Rosemary di lagu Supergirl. Namun akhirnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan Billfold. Sebuah band hardcore punk yang kini banyak dibicarakan orang.
Gania memiliki pengolahan vokal yang manis dibalut dengan musik yang kasar, Hal tersebut menjadi gestur tersendiri bagi penampilan Billfold di atas panggung.
Berkat penampilannya yang seksi, Gania pernah ditawari untuk menjadi penyanyi mayor label. Tetapi, gadis penyuka H20 ini lebih memilih untuk hidup dalam gema musik bawah tanah.





2.Pipit S.I.R.A...

Spoiler for Doi:

Pipitozoa atau Fitra Kharisma merupakan nama yang tidak asing bagi anak metal di Jakarta. Dia adalah personel yang tergabung dalam band metal S.I.R.A (Soul in Rebel Art).
Pipit sudah menjadi bagian musik bawah tanah sejak tahun 2006. Di mana dia tidak hanya piawai dalam bermain gitar namun juga melakukan scream dan growl untuk bandnya. S.I.R.A sendiri sudah banyak mengisi pensi dan melakukan tur bersama band-band bawah tanah Jakarta dan Bandung, seperti Komunal, Thirteen, Deadsquad, Seringai, Burgerkill, Straight Out dan Beside.





3. Prisa Rianzi...

Spoiler for Doi:

Prisa Adinda Arini Rianzi bisa jadi menjadi gadis bawah tanah yang paling banyak sorotan. Prisa dikenalkan kepada masyarakat luas berkat featuring dengan J-Rocks dan Sheila on 7. Selang beberapa lama dia merilis album SPIRIT.
Namun, bukan hal tersebut yang membuatnya masuk daftar ini. Justru, keterlibatannya bersama band death metal macam Dead Squad lah yang menjadi perhatian. Jauh sebelum Prisa menyanyikan Kau Curi Lagi, dia telah menggantikan posisi Ricky Siahaan (Seringai) di Deadsquad, yang kini digawangi oleh Stevie Item (Andra & The Backbone), Bonie (Tengkorak), Coki (Netral) dan Daniel.
Sebelumnya juga, Prisa sempat membentuk band bernama Zala, yang biasa membawakan lagu-lagu macam As I Lay Dying, Killwitch Enggage, dan God Forbid.
Melihat Prisa yang seksi dengan gitarnya, tidak heran dia telah banyak membuat lelaki berduyun-duyun datang menghampiri bibir panggung ketika tampil.





4. Sari 'Nymphea'...

Spoiler for Doi:

Sari adalah vokalis band Nymphea. Nymphea sendiri merupakan band yang berasal dari Bali. Band ini membawakan musik yang yang mereka namakan alternative moody rock. Serta, sempat beberapa kali melakukan tur ke pulau Jawa, bahkan tampil di acara musik Radio Show.
Bersama Nymphea, Sari dikenal oleh para penggemar musik bawah tanah sebagai vokalis wanita yang enerjik dan berkarakter. Oleh karenanya, gestur Sari di atas panggung bisa memberikan kesan seksi.





5. Shera Tarigan...

Spoiler for Doi:

Gadis manis bertato ini adalah vokalis dari band Inspirational Joni. Band ini membawa musik dance punk/electro punk, sehingga mampu membawa massa bawah tanah untuk untuk bergoyang.
Namun, band Inspirational Joni sedang hiatus hingga waktu yang belum ditentukan. Jika pun, Inspirational Joni tidak kembali dari hiatus-nya, setidaknya pernah ada band bawah tanah yang memiliki seorang vokalis yang memikat dan seksi.
Sejauh ini Shera dan band-nya sudah merekam empat lagu bersama bandnya tersebut, yaitu, Burn This City Down, Killer on The Back Stage, Demam Disko, dan Freakuensi Tinggi.





6.Rebecca Theodora...

Spoiler for Doi:

6. Rebecca Theodora rasanya tepat untuk menjadi seorang underground darling. Pasalnya, ia sudah banyak didaulat menjadi personel untuk band-band berbahaya Jakarta. Seperti band metal Straight Out, atau band-band indie elektronik ternama seperti Rumah Sakit, Goodnight Electric, dan bahkan The Upstairs.
Kini, Rebecca memegang kendali vokal di band pop punk, Bite. Suaranya yang ringan dan riang namun 'brutal' membawa atmosfer tersendiri untuk musik bawah tanah Indonesia.









Sekian thread dari ane gan,semoga menambah wawasan kita emoticon-Big Grin
Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan bantu emoticon-Rate 5 Star



Sumber
0
43.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.