Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Anggita Sari: Aku Bukan PSK, Tapi Model Bookingan



Pengakuan mengejutkan dibuat oleh model cantik Anggita Sari yang sebelumnya diberitakan ditangkap di Surabaya. Tanpa ditutup-tutupi, Anggita jujur mengakui sebagai seorang model bookingan, ia juga sempat bercerita tentang penggerebekan yang dialaminya.
"Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau," ungkap Anggita Sari kepada KapanLagi.com, Selasa malam (22/09).

Jalan hidup Anggita Sari memang tidak mulus, lulusan Universitas Bina Nusantara ini kerap bersinggungan dengan hal yang cukup kontroversial. Merasa bukan seorang PSK, Anggita Sari punya istilah sendiri atas pekerjaan yang dijalaninya. "Model bookingan kali ya," ungkapnya.

Anggita sempat digerebek oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, di hotel kawasan Embong Malang, Surabaya, Kamis (03/09) silam. Dari keterangan petugas Kepolisian, dari hari Senin hingga ditangkap Kamis, model tersebut telah melayani tiga pria.



Tidak membantah telah tertangkap, Anggita Sari lantas menceritakan kronologi lebih jelas. Anggita memberikan klarifikasi dan menurutnya saat ditangkap ia baru menerima uang muka saja dan belum sampai bertransaksi seksual.

"Iya gue kan emang bener-bener masuk kamar, belum ngelakuin apa-apa dikasih 8 juta cash terus tiba-tiba digerebek," tuturnya.

Wanita yang juga mengakui pernah jadi simpanan gembong narkoba Freddy Budiman ini juga buka-bukaan terkait tarifnya sebagai seorang model bookingan. Anggita ternyata menerima puluhan juta dari setiap kali melakukan transaksi seksual. "Emang 8 juta itu DP gue. (Tarifnya) 20 Juta sekali main," jelasnya tanpa tedeng aling-aling.

Jika Anggita Sari tidak ditetapkan sebagai tersangka, maka berbeda dengan dua orang mucikari yaitu Alvania Tiar Silsilah (25), dan Alen Saputra (23). Mereka telah diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan ditahan karena membangun jaringan prostitusi online dengan 83 anak buah yang terdiri dari model, pekerja dan SPG. Yang mengejutkan dua germo tersebut masih berstatus mahasiswa.


Sumber


Model Bookingan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 24-09-2015 05:02
0
23.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.