Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HikiAvatar border
TS
Hiki
Beginikah kelakuan anak muda Indonesia sekarang?
Selamat pagi/siang/malam.
Sebelumnya saya meminta maaf sebesar-besarnya atas thread ini karena menurut aturan seharusnya tidak boleh membuat thread yang ada informasi asli. Tapi setelah melihat gambar ini dari pagi sampai sekarang sore hati saya terasa sakit.
Sakit.
Saya orang yang jarang membuat thread di KasKus walaupun akun ini sudah lama saya punyai. Dan ini akun juga bukan akun cadangan atau semacamnya. Saya hanya punya 1 akun ini. Dan saya siap kalau saya di ban, di caci karena di bilang SARA atau semacamnya tapi sungguh, hati saya benar - benar sakit agan agan sekalian.
Ini fotonya :
Spoiler for Sedih gan, miris:

Saya cuma ingin tanya, apa salah orang yang dikubur dan juga gambar Bunda Maria yang dipasang di sana sampai harus diberi jari tengah begitu? Salah apa mereka gan?
Untuk yang tidak mengerti, gambar Bunda Maria yang ditaruh seperti ini menandakan kalau ini adalah kuburan orang Katolik. Saya tahu karena ayah saya sudah meninggal sejak tahun 2006 dan saya sudah sering ke kuburan beliau jadi saya tidak mungkin salah.
Terlepas dari gambar yang digunakan, apakah benar berbuat seperti ini di depan kuburan? Saya sedih gan, kalau mengingat ayahanda yang sudah meninggal. Salah apa orang yang dikubur di sini sampai ABG begini harus berpose begitu di depan kuburannya.
Orang masih hidup saja harus dihormati gan, ini sudah meninggal kok di kasari begini, di upload di media sosial cuma buat cari sensasi.
Apa karena gambar Bunda Maria nya? Apa dosa nya gan, sebagai orang Katolik pingin punya gambar orang suci ditaruh di rumah peristirahatan terakhir gan?
Saya tidak tahu apa memang begini wajah generasi muda sekarang.
Dan yang bikin miris, namanya Muhammad gan. Padahal kemarin saja saya nonton Kick Andy berita tentang orang asing yang mau dapat kewarganegaraaan Indonesia yang ganti agama ke Islam kata-katanya begini saya ingat betul
"Dari keluarga angkat mau kasih nama Muhammad tapi saya tidak mau karena saya masih baru dan tidak pantas rasanya"
Ini kok yang namanya sudah bagus pakai nama nabi kelakuan begini?

Maaf kalau saya menyinggung seseorang. Silakan ban saya. Tapi saya tidak kuat gan, saya sedih.
Hidup itu sudah susah, kenapa mati pun masih dijadikan bahan permainan seperti ini.
Sedih.
0
3.8K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.