ardy97Avatar border
TS
ardy97
Model Gaya Rambut Terbaru yang Wajib Anda Coba
1. Undercut
Gaya ini adalah gaya model rambut cowo yang banyak ane jumpai pada remaja akhir-akhir ini termasuk teman ane gan. Ciri khas dari gaya rambut ini adalah potongan rambut yang hanya dilakukan pada bagian samping dan belakang sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang.

]

2. Bowl Cut
Bowl cut mirip dengan undercut tapi bedanya bagian atas dari rambut dibentuk melingkar mirip dengan mangkuk yang sedang ditelungkupkan. Dengan model rambut ini maka bagian depan dari rambut akan terlihat berponi. emoticon-Ngakak



3. Pompadour
Gaya rambut yang satu ini juga merupakan gaya rambut yang tengah populer di kalangan remaja. Cara memotong rambut dengan gaya rambut ini sama dengan undercut. Bedanya, bagian samping gaya rambut ini dibuat lebih cepak dan bagian atasnya dibuat lebih menjambul mirip dengan gaya rambut penyanyi legendaris Elvis Persley.



4. Recon
Gaya rambut terakhir ini biasa dipakai oleh para tentara di luar sana. Namun lama kelamaan, gaya rambut ini mulai dipakai oleh para pria. Kesan maskulin dan macho membuat gaya rambut ini banyak dipilih oleh kaum pria.



Bagaimana cukup menarik bukan?
Silahkan agan pilih atau mau coba gaya rambut baru ini yang agan mau coba emoticon-Cool

Diubah oleh ardy97 01-04-2014 06:11
0
12.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.