kutangajaibAvatar border
TS
kutangajaib
[NASTAK-NASBUNG BERSATU] PKS Buka Peluang Usung Ahok di Pilkada DKI
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan membuka peluang kepada siapa saja yang akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Termasuk kepada Gubernur Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama.

"PKS nggak menutup kemungkinan mencalonkan incumbent, Pak Ahok, bisa saja," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI PKS, Selamat Nurdin, Senin (21/9).

Namun, Selamat menegaskan kemungkinan itu belum masuk ke pembahasan mendalam. Tentunya, terkait realisasi dalam wacana mencalonkan Ahok, sapaan akrab Basuki.

DPP PKS menurut Selamat yang memiliki kewenangan penuh dalam memutuskan siapa calon gubernur DKI yang diusungnya pada priode mendatang.

Pilkada DKI baru akan berlangsung 2017, namun sejumlah nama yang berpotensi maju menghadapi Ahok sudah bergaung. Di antaranya pengusaha Sandiaga Uni, dan mantan menteri pemuda dan olahraga, Adhyaksa Dault.

http://nasional.republika.co.id/beri...di-pilkada-dki

ide bagus biar nastak dan nasbung bersatu emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.3K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.