Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boss e-yawAvatar border
TS
boss e-yaw
Inovasi Mesin ATM yang Mengeluarkan Emas di Dubai.
Inovasi Mesin ATM yang Mengeluarkan Emas di Dubai

Inovasi Mesin ATM yang Mengeluarkan Emas di Dubai.

Mungkin menarik uang di ATM sudah menjadi hal yang umum dan biasa bagi masyarakat Indonesia. Lalu bagaimanakah jika yang kita tarik di Mesin ATM yang keluar berbentuk Emas Batangan?. Sepertinys anda akan merasa aneh dan membingungkan bukan.
Namun Itulah yang terjadi di Dubai Mall, Uni Emirat Arab. Kita dapat menjumpai ATM yang dapat mengeluarkan emas. Kita tahu masyarakat di sana sangat banyak yang menjadi orang kaya. Para Milyarder tidak akan pernah tahu kapan dan dimana saatnya membeli Emas Batangan ketika mampu membelinya.

Sebuah perusahaan Jerman menciptakan sebuah penemuan inovatif baru dengan Konsep “The Gold To Go Machine” atau Mesin ATM Emas. Dan pertama kalinya mesin ATM penjual otomatis ini di operasikan di Dubai untuk memfasilitasi masyarakat di sana untuk membeli emas secara praktis dan mudah.



Dilindungi oleh lapisan baja, ATM Emas ini mengeluarkan Emas 24 karat dengan 320 bentuk yang berbeda, dari emas batangan, koin emas, sampai, perhiasan yang dapat dipakai, dalam berbagai bobot. Untuk kemudahkan Pelanggan ATM Emas ini memiliki layar sentuh untuk memilih, membayar dengan uang tunai atau kredit, lalu Pelangan dapat melihat Produk Emas keluar dari mesin yang dikemas dengan Kotak hitam yang Elegan.


Perusahaan Ex Oriente Lux, penemu Mesin ATM emas, memprogram mesin untuk dapat menampilkan harga pasar emas terbaru setiap 10 menit. CEO Thomas GIESSLER juga mengatakan kepada pelanggan utama mereka para investor emas, ini akan mejadi pengalaman baru yang atraktif daripada bertransaksi di Pedagang Emas atau Perusahaan Gadai Konvensial.



ATM Emas telah sangat banyak digunakan pelanggan, sampai-sampai mesin ini yang terletak di Dubai Mall harus diisi ulang dua kali seminggu sejak ddiluncurkan pada tahun 2010. Perusahaan Ex Oriente Lux sekarang telah mengopersikan ratusan lebih mesin-mesin ATM Emas di lokasi berkelas tinggi pada kota-kota besar di seluruh dunia. Seperti yang kita lihat, ternyata emas tidak pernah kehilangan Kemilau-nya.

Lalu Kapan kita di Indonesia bisa menggunakan ATM Emas tersebut?, saat ini memang belum satu institusi perusahaan pun yang berencana untuk mengopersikan mesin ini. Namun kabarnya ada sebuah perusahaan perdagangan Logam Mulia yang menerapkan konsep seperti ATM Emas tapi bersifat Gerai, yaitu GOLD CHANGER MITRAMAS, para pelanggan dapat membeli atau menjual secara instan dengan harga berpatokan pada Logam Mulia Antam. Saat ini baru di operasikan di Kota Bandung dan akan menyusul beberapa kota besar lainnya.
Sepertinya dampak dari masyarakat di Negara Uni Emirat Arab yang sadar akan investasi emas Anti Inflasi sampai-sampai disediakan ATM Emas. Semoga saja masyarakat kita ekonominya terus meningkat dan semakin banyak yang mampu membeli emas. Hingga Mesin ATM Emas ini dapat kita jumpai di Mall-mall Indonesia.

Code:
Ini Penampakan lainnya dari Mesin ATM Emas Gan....

Quote:


Quote:


Quote:


Jangan lupa kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ya Gan.....
Diubah oleh boss e-yaw 23-09-2015 06:19
0
9.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.