Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pemudapemudaAvatar border
TS
pemudapemuda
Handphone Nempel Di Tangan? Kejadian Gan!
Cicret Bracelet, Ketika Ponsel Menyatu Dengan Kulit
Baru-baru ini dunia teknologi berbasis komunikasi dikejutkan oleh kehadiran satu item baru yang semakin memudahkan kita untuk berhubungan via suara bahkan menggunakan telepon tanpa digengam.

Bukan perangkat handset Bluetooth atau wireless tapi dalam beberapa bulan atau tahun ke depan, sebuah gelang akan menjadi penghubung kamu dengan orang-orang di belahan dunia.

Adalah Guillaume Pommier seorang penemu Cicret si Gelang Pintar. Dengan gelang ini kamu bisa memindahkan perangkat ponselmu agar terproyeksi ke bagian dalam tangan. Mengusung tagline “Like a tablet, but on your skin” Cicret melengkapi dirinya dengan 8 buah sensor dan sebuah proyektor kecil yang akan langsung menampilkan apa yang ada di layar ponselmu ke tangan pengguna.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menggoyangkan pergelangan tanganmu untuk menyalakan dan mematikan. Setelah layar ponselmu tertangkap dan terproyeksi ke tangan, selanjutnya kamu hanya tinggal melakukan aktivitas seperti biasa dengan menyentuh dan memilih program yang dikehendaki namun semuanya berpindah ke kulit tanganmu.

Khusus perangkat telepon, Cicret belum menyediakan sistem audio sehingga aktivitas telepon hanya bisa digunakan melalui speaker dengan catatan ponsel berada dalam jangkauan.

Gelang pintar yang tersedia dalam 10 pilihan warna dengan kapasitas 16 GB dan 32 GB ini masih dalam tahap pengumpulan modal bersama untuk proses produksi atau lebih dikenal dengan crowd founding. Diperkirakan Cicret Bracelet akan dibanderol dengan harga 300 poundsterling atau jika di rupiahkan sekitar Rp 6.491.760. Hmm.. apakah Semarfriends tertarik untuk memilikinya?



Spoiler for Sumber:
Diubah oleh rap023441 11-09-2015 02:57
0
5.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.