Juand92Avatar border
TS
Juand92
( Mirah & Zahra ) Bidadari bersaudara yg gw cinta i
setelah sekian lama menjadi silent read di forum ini. akhirnya gw menulis .....

siapkan bekal apapun utk cerita yg melegenda bagi hidup gw ini. karena cerita ini sangat jarang terjadi. dan mungkin tidak ada kesamaan nya. dan tidak ada di ftv manapun. di akhir cerita akan gw ungkap kan tokoh2 yg ada di cerita ini.

sulit mengatakan mereka ini blesteran atau bukan. yg pasti paras ny seperti orang pakistan, india, arab , turki atau mungkin makhluk jadi jadian ( becanda ). mereka bukan seorang model, tokoh atau pun artis terkenal. tapi gw pastikan kalian akan terpana dan berlutut ketika melintas di hadapan mereka. ya ! bidadari tak bersayap itu memang ada.

A: Gan ini kisah nyata bukan sih?
Q: ini 99% kisah nyata dan masih berlanjut smpe skrng
A: lah terus yang 1% lagi apaan?
Q: bumbu bumbu biar cerita ini lebih enak di baca. percakapan di cerita ini ada tambahan tambahan dikit soalnya ini kejadian udah lama. jadi seinget gw.
A: gan ada poto dari tokoh tokoh disini nggak?
Q: ada. malah mereka aktif di medsos. hanya saja masih bersifat privacy

oke. silakan nikmati cerita yg cukup mmbuat gw sadar betapa indahnya hidup ini jika kita bertemu dngn orang yg tepat. dngn di temani secangkir teh tong ji di pagi hari. ini lah kisah gw .......

" kembali lah walau nan ragu, seandainya langit tak berubah. angin tetap berhembus semestinya. pasti aku sangat mengenali dirimu yg dulu "

Part 1

perkenalkan nama gw juand. gw berasal dari keluarga sederhana atau bisa di bilang keluarga yg kehidupannya tak menentu. sejak sekolah SD kehidupan gw udh bisa di bilang mandiri. pindah sekolah dan t4 tinggal udh mnjadi kebiasaan gw sejak kecil. begitu banyak tuhan memberikan cerita dan pengalaman yg sangat berharga pada gw. hingga cerita ini dapat gw tuliskan dari sanubari hati yg paling dalam.

2007 ( waktu gw masih duduk di kelas 2 SMA di salah satu sekolah ternama di daerah gw ).

seperti biasa sabtu pagi gw dengan begitu semangatnya pergi ke sekolah. bukan karena seorang pacar ( gw jomblo pada wktu itu ) atau pun karena gebetan yg pngen gw liat. bukan. ( gw waktu itu emng lagi asik nya cari tmn, bodo amat sama cwe ). sabtu itu tidak seperti hari sabtu biasanya. yaps. sabtu itu gw di cap sbgai salah satu anak yg terlambat datang ke sekolah. maklumlah dengan bekal motor butut sisa dari sodara gw dulu. terkadang pagi2 gw mesti cek busi motor gw. terkadang jg mesti gw ganti. dngan berbekal helm kesayangan gw tancap gas dngn senang hati mskipun harus terlambat sabtu itu. sudah seminggu sejak dimulainya tahun ajaran baru. dan alhamdulillah gw masuk di jurusan IPA. dan kebagian jg temn sebangku yg gokil abis orangnya. namanya imam. putih gendut dan anak mama pastinya. tiada hari tanpa headset di telinganya.
sabtu itu menjadi hari pertama buat dia ngejek gw. stelah menepikan motor bareng di parkiran. imam yg sedang mnuju masuk kelas. smntara gw yg menuju ke arah lain siap di hukum karena datang terlambat. " eh lu bisa telat juga, haha ". imam bilang ke gw.
gw cuman bles dngn senyuman kecil. berharap mndapatkan hukuman yg gak terlalu berat.

( utk next part, silakan buka di post replay. so nya belum smpet bikin index )
Diubah oleh Juand92 02-10-2015 22:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.