Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tobahdotcomAvatar border
TS
tobahdotcom
Foto Gayus di Restoran Beredar, Kemenkumham Gelar Jumpa Pers




JAKARTA – Foto yang diduga Gayus Tambunan sedang menyantap makanan di sebuah restoran beredar luas. Penampakan Gayus yang mengenakan kaus dan topi biru saat melepas lelah di luar penjara menjadi pertanyaan sejumlah pihak.

Gambar diduga mantan pegawai Pajak ini salah satu foto terbaru Gayus berada di luar penjara. Di mana sebelumnya Gayus juga pernah memiliki foto plesirannya ke Bali dan nonton pertandingan tenis 2010 lalu. Terkait beredarnya foto Gayus tersebut, Kemenkumham akan mengelar keterangan pers, Senin (21/9/2015).

Dari informasi yang diterima Okezone dari Humas Kemenkum HAM. Disebutkan, mohon berkenan kehadiran rekan-rekan media untuk hadir pada acara konpres terkait foto Gayus yang berada di sebuah restoran yang rencananya akan dilaksanakan pada hari inipukul 13.00WIB di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat di Jalan Jakarta No 27 Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, dari akun Facebook milik Baskoro Endrawan memposting foto Gayus sedang tersenyum di sebuah restoran bersama seorang wanita. Disebutkan, foto itu diambil pada 9 Mei 2015.

"Ada yang tahu Gayus Tambunan dimana? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi free as a fuckin' bird. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan," ujar Baskoro Endrawan dalam akun Facebboknya, Sabtu 19 September 2015.

Baskoro juga menyesalkan insiden Gayus keluar tahanan kembali beredar. "Dan buat yang pada hahahihi, the joke is on you. Anda bayar pajak tiap hari cuma buat liat seperti ini," katanya.

Sembur : http://news.okezone.com/read/2015/09...lar-jumpa-pers
0
5.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.