Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eko00723Avatar border
TS
eko00723
Pengamat: Jokowi tak Singgung Koruptor RI di Singapura, Alirkan Dana Saat Pilpres?
Pengamat politik Muslim Arbi mempertanyakan agenda Presiden Joko Widodo saat kunjungan kenegaraan ke Singapura. Muslim menyoal agenda Jokowi yang tidak mempertanyakan keberadaan para koruptor Indonesia di Singapura.

“Harusnya Jokowi mempertanyakan koruptor Indonesia yang lari ke Singapura. Para Koruptor itu telah merugikan negara triliunan rupiah,” kata Muslim kepada intelijen (30/07).

Muslim mencurigai Jokowi sengaja membiarkan para koruptor yang melarikan uang negara hidup nyaman di Singapura. “Kalau tidak ada pembicaraan terkait para koruptor Indonesia, menandakan Jokowi membiarkan saja,” ungkap Muslim.

Tak hanya itu, Muslim menduga para koruptor yang hidup nyaman di Singapura itu ikut membantu Jokowi di Pilpres 2014. “Saya justru curiga, jangan-jangan para koruptor itu membantu Jokowi dalam pendanaan di Pilpres 2014,” kata Muslim.

Lebih lanjut Muslim mengatakan, kunjungan Jokowi ke Singapura tidak membawa dampak dalam peningkatan ekonomi maupun kedaulatan bangsa Indonesia. “Ada Kedaulatan udara RI itu masih dikuasai Singapura, ini yang harus dibicarakan di Singapura,” pungkas Muslim.

Sumber gan: www.intelijen.co.id
0
696
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.