Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faqihahnurAvatar border
TS
faqihahnur
Cerita Nobita pas Dewasa gan, Masuk!
WELCOME TO MY FIRST THREAD

Maaf kalo emoticon-Blue Repost gan .. soalnya masih newbie emoticon-Malu (S) ..
Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong gan .. dan jangan timpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L) ya!

Ane akan menceritakan kisah Nobita saat Dewasa..

Selamat membaca gan !





“The Night Before The Wedding”

Ceritanya begini:
Suatu hari Nobita-kun dalam perjalanan pulang dari toko karena disuruh ibu berbelanja, di tengah perjalanan dia membantu nenek-nenek menyebrang jalan, nenek itu berterimakasih kepada nobita dan berkata kalau kalau suatu hari nobita akan menjadi Calon suami yang baik. Nobita jadi merah pipinya dan tersenyum. Di sepanjang jalan dia bergumam mengulangi apa kata nenek tadi sambil teringat akan shizuka. (dengan gaya khasnya tangan dilipat dibelakang kepala). di tengah perjalanan nobita ketemu Shizuka (yang punya hobi berendam) dan Dekisugiru (namanya kira-kira berarti :cerdas dan berbakat) lagi berduaan di lapangan baseball sebelah rumah bapak tua galak. Nobita marah ketika mendengar ternyata dekisugi sedang merayu shizuka-chan, “hentikan, kalian anak sekolah dasar, tidak pantas mengungkapkan cinta-cinta begini” ujarnya, sambil menangis dan meremas baju. Shizuka-dekisugi heran dan tersenyum. Mereka menjelaskan kalau mereka sedang latihan pentas drama untuk sekolah. “kita juga bisa latihan bersama nobita-san, kamu dapat peran apa?”. Ajak shizuka “Pohon hutan nomor 2”. Jawab nobita. Nobita menolak untuk ikut latihan bareng dan pergi, dia sedih melihat shizuka dan dekisugi terlihat akrab dan mesra berdua. Setiba dirumah dia merenung, sedangkan doraemon sibuk melahap Dorayaki. Setelah nobita berkata kalau dia merasa tidak akan bisa menikahi shizuka dan melihat kalau shizuka dan dekisugi terlihat serius dalam perannya. Akhirnya doraemon mengajak nobita untuk melihat kemasa depan dan membuktikan kalau dia akan menikahi shizuka. “Tapi bagaimana kalau aku tidak jadi menikah dengan shizuka?” “itu bukan tangung jawabku” jawab doraemon pelan.


Dimasa depan ternyata nobita menjadi cowok keren ganteng, agak gondrong. Dan tetap, masih agak-agak ceroboh, hari itu dia ternyata kesiangan untuk datang ke hotel tempat pernikahannya dengan shizuka berlangsung, yang ternyata pernikahannya baru keesokan harinya. Akhirnya dia disana ketemu dengan shizuka (yang tambah cantik, gak tau masih hobi berendam air hangat gak) beserta orangtuanya yang sedang memeriksa Ballroom hotel untuk acara besok. Nobita malu. Shizuka mengajak nobita jalan-jalan untuk ketemu teman-teman lamanya. Nobita kecil dan doraemon mengikutinya. Ditengah perjalanan nobita gede mau menolong kucing yang hampir ditabrak mobil truk, tapi dia ceroboh dan kesandung. Untung ada Alat “Pemberenti Waktu” nya doraemon akhirnya kucing dan nobita jadi selamat. Nobita mengajak shizuka untuk mengantar kucing ini kepemiliknya, ternyata pemiliknya dalam perjalanan ke USA dan masih di airport. Nobita langsung menuju kesana tanpa pikir panjang bersama shizuka dan beruntungnya mereka bertemu sahabat lama Suneo dan Takeshi (giant) akhirnya dengan mobil sport suneo mereka ngebut menuju airport dan menemukan pemilik kucing manis itu. Setelah itu malamnya mereka rayakan dengan minum-minum bir di tempat Giant. Ada dekisugirui juga. Dan Giant menyanyi dan tetap tidak berubah kualitasnya.


Doraemon dan nobita dari masa lalu menjenguk Shizuka di rumahnya. Sebenernya yang bikin episode ini spesial mungkin percakapan shizuka dan ayahnya. Shizuka tiba-tiba mengatakan kalau dia tidak ingin menikah. (nobita diluar jendela jerit-jerit) karena dia gak ingin ayahnya kesepian, gak mau ninggalin ayah dan ibunya sendirian. Tapi ayahnya bijaksana, dia bercerita tentang shizuka, tentang hari kelahirannya yang ditunggu-tunggu.Shizuka adalah harta yang paling berharga yang dia punya. “Ayah akan kesepian, tapi semua kenangan indah akan bidadari kecilku akan tetap membuat ayahmu tetap nyaman, kamu jangan khawatir”.

Gimana gan? Jangan timpuk pake emoticon-Blue Guy Bata (L) ya!
0
56.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.