Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Peringati hari raya Kue Bulan, warga Tionghoa buka pengobatan gratis
Merdeka.com - Menyambut hari raya Kue Bulan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI) Bali menggelar acara 'Berbagi Kasih' selama sehari di Areal Sudirman Agung, Minggu (20/9) di Denpasar.

Berbagai acara dilakukan dalam kegiatan yang dihelat sejak pagi tadi yang direncanakan berakhir hingga sore hari pukul 15.00 WITA. Dari sajian tarian barong, hingga donor darah dan pengobatan gratis di gelar di acara menyambut hari raya Kue Bulan, ini.

Tak kalah menariknya, berbagai stand yang menyajikan aneka makanan khas Tionghoa juga dijajakan di berbagai stand Bazar murah. Bahkan juga ada yang membuka stand pakaian bekas yang diobral miring dengan harga mulai Rp 5000 sampai Rp 50 ribu.

"Semua yang disajikan di sini kita jual harga sangat miring. Terpenting adalah kebersamaan dan memeriahkan kegembiraan kita menyambut Hari Raya Kue Bulan," ungkap Agus salah seorang pemuda yang juga panitia di acara ini.

Nampak keceriaan para warga Tionghoa ini di tengah panasnya terik matahari. Bahkan sesama pemilik stand terlihat saling mencicipi makanan yang disajikan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/per...an-gratis.html
gratis gan
0
983
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.