Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Ini Ucapan Tata 'Chubby' yang Bikin Priyo Emosi Hingga Membunuh
Jakarta - Priyo Santoso (24) menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan atas pembunuhan yang dilakukannya pada Dedeuh Alfisahrin alias Tata Chubby (28). Dalam sidang perdana yang dilaksanakan siang ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membeberkan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada 10 April 2015 lalu.

"Terdakwa tanggal 10 April 2015 bertempat di sebuah boarding house Jalan Tebet Utara 1 sengaja membunuh dengan berencana serta menguasai barang orang lain," ujar JPU Wahyu Oktaviandi saat persidangan, Senin (21/9/2015).

Pada tanggal 10 April tersebut, Jaksa menyebut Priyo sengaja menghubungi Tata melalui media sosial dan SMS dengan tujuan keinginan mencari perempuan yang menjajakan diri. Setelah berkomunikasi, disepakati kencan akan berlanjut di kamar kos milik Tata dengan tarif Rp 350 ribu short time.

"Saat masuk ke kamar korban, terdakwa melihat satu buah laptop merek Apple, satu Ipad, satu HP Samsung Galaxy S5, HP Samsung Grand Duos, Samsung YTC, Samsung YTS 2523, dua Power Bank, satu modem Smartfren tergeletak di tempat tidur," kata Wahyu.

Di dalam kamar, Tata kemudian menyuruh Priyo untuk membuka pakaiannya dan membersihkan diri. Namun saat berhubungan badan, Tata mengeluhkan bau badan Priyo yang kurang sedap.

"Kok lo lama banget sih keluarnya. Badan lo juga bau, bikin gue mau pingsan aja. Mana dekil, lengket, item, idup lagi. Buruan deh. Dan terdakwa mengatakan kepada Saudari Dedeuh Alfi Syahrin alias Tata 'berisik banget sih," kata Wahyu saat membacakan dakwaannya.

Karena emosi, Priyo langsung menghabisi dan mencekik Tata menggunakan kabel hingga wanita tersebut tewas.

Selama jaksa membacakan dakwaan, Priyo hanya menundukkan kepalanya. Selama persidangan, tak ada satu pun anggota keluarganya atau anggota keluarga Tata yang hadir. (rni/hri)

Sumber ; https://m.detik.com/news/berita/3024603/ini-ucapan-tata-chubby-yang-bikin-priyo-emosi-hingga-membunuh
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.