Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

capres.jombloAvatar border
TS
capres.jomblo
(HT - PRABOWO FOR RI 2019) HT: Perindo Hanya Ingin Sejahterakan Bangsa


JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), mengungkapkan, tujuan berdirinya Partai Perindo hanya ingin mensejahterakan bangsa Indonesia. Menurutnya, kondisi negara saat ini belum termasuk dalam kategori golongan negara yang sejahtera.

"Perindo akan bekerja untuk menentukan nasib bangsa saat ini. Saya secara pribadi prihatin dengan kondisi negara sekarang ini dan secara logika kita butuh solusi cepat dan tepat," ujar HT, usai menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Sabtu (27/6/2015).

Solusi cepat dan tepat itu, sambung HT, ialah berupa menstabilkan kondisi perekonomian saat ini. Ia mengungkapkan ketidakseimbangan antara ekspor dan impor barang merupakan penyebab terpuruknya perekonomian negara.

"Kita terpuruk karena andalan kita seperti ekspor sawit dan batu bara sudah tidak menjadi komoditas utama. Artinya, kesimpulannya kita harus mencari solusi bersama-sama dan itu cepat, tepat, dan kena sasaran dan lebih-lebih itu harus dirasakan oleh masyarakat," imbuhnya.

Sehingga, CEO MNC Group ini menegaskan, saat ini pemerintah sebaiknya didorong untuk kembali mencari investor untuk kembali menggalakkan pembangun bagi negara. Hal itu karena dinilai dapat memberikan dampak positif dalam bidang perekominan negara.

"Target khusus (Perindo) itu bagaimana dapat uang banyak masuk dari investor dan semua berjalan sebagaimana mestinya. Inilah yang perlu campur tangan pemerintah dan kebijakan itu harus dipikirkan pemerintah. Kami Perindo hanya bisa siap untuk membantu," paparnya.

HT menambahkan, untuk menstabilkan kondisi perekonomian negara dapat dilakukan dengan mengubah paradigma dan pola pikir masyarakat. Perubahan itu, lanjutnya, berupa mengubah kebiasaan dari konsumtif menjadi produktif.

"Masyarakat seperti nelayan atau buruh dan petani harus diubah oleh pemerintah dari yang biasanya hanya sebagai orang yang konsumtif menjadi produktif, karena dengan itu masyarakat marginal dapat dihapuskan dan tentunya berujung pada baiknya kondisi perokonomian," pungkasnya.

SUMBER

Patut Di Coba Nih 2019, ayo panasbung dari sekarang yang giat promosinya emoticon-Recommended Seller
0
9.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.