misterdandy05Avatar border
TS
misterdandy05
CHELSEA SULIT JUARA (KENAPA?) INI ALASANNYA TUAN.
Saat ini Fans klub yang bermarkas di stamford bridge ,London ini mungkin sedang bersedih mengingat beberapa kekalahan yang yang dialami tim kesayangannya . Mungkin sebagian fans mulai berpikir untuk mengganti pelatih chelsea yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho dan mungkin sebagian fans mulai mengurangi intensitas melihat tim kesayangannya ini.

Beberapa kekalahan tim ini menurut saya dengan didukung fakta-fakta yang ada yaitu :

1.Rencana Pembangunan Stadion Stamford Bridge


LONDON - Selain sibuk merancang persiapan untuk musim depan, Chelsea ternyata juga disibukan dengan proses pembangunan ulang markas mereka, Stadion Stamford Bridge. Pemilik klub, Roman Abramovich rencananya bakal memaparkan rencana itu dalam tiga hari ke depan dimulai dari Selasa (30/6) waktu setempat.

Seperti diberitakan Daily Mail, Abramovich rencananya akan memaparkan pembangunan Stamford Bridge dalam acara konsultasi publik. Nantinya, kapasitas Stamford Bridge yang semula 41, 798 ribupenonton bakal meningkat jadi 60 ribu.

Arsitektur bergaya gothic dipilih lantaran terinspirasi dari katedral Westminster Abbey di kota London. Hal ini berdasarkan dari visi Abramovich yang ingin Stamford Bridge menjadi katedral sepak bola,.

Kabarnya, dana senilai 500 juta poundsterling dibutuhkan Chelsea untuk membangun kembali Stadion kebanggaannya tersebut. Dana itu diperoleh dari kocek Abramovich sendiri.

Saat ini, Abramovich disebut telah mengumpulkan konsultan-konsultan arsitektur ternama untuk membahas pembangunan stadion tersebut. Nantinya, selama pembangunan, Chelsea akan mengungsi selama tiga musim antara lain ke Stadion Wembley atau Twickenham.

Stamford Bridge dibuka pada 1877  dan sudah pernah direnovasi pada periode 90'an. Saat ini, Stamford Bridge memiliki kapasitas 41,798 ribu, yang membuatnya menjadi stadion terbesar kedelapan di Liga Inggris.

source: http://soccer.sindonews.com/read/101...dge-1435639802

2. Mencoba keluar dari Sebutan Tim yang dikatakan Parkir Bus


rata-rata ball possesion dalam beberapa pertandingan lebih dari 55% terbukti saat chelsea ditamui oleh manchester city di hadapan publik sendiri chelsea sangat mendominasi pertandingan tetapi alih-alih ingin menyerang hanya peluang yang didapatkan.

3.Chelsea tak lagi jor-joran di bursa transfer

Kegairahan menyambut kompetisi seperti tak terlihat di Chelsea. Jose Mourinho musim ini tak banyak mendatangkan rekrutan baru. Satu-satunya nama anyar yang masuk adalah Radamel Falcao.

Striker Kolombia itu datang bukan sebagai bomber andalan. Bersama Loic Remy, dia melapisi striker utama Diego Costa. Setelah cedera lutut, Falcao memang irit gol. Musim lalu bersama United dia hanya empat kali menembus gawang.

Masalahnya, cedera hamstring Costa kerap kambuh. Dan setiap kali dia absen, Chelsea cukup sulit untuk mencetak gol. Laga Community Shield melawan Arsenal menjadi contoh yang tepat. Tanpa Costa Chelsea harus berjuang mati-matian untuk hanya bisa mencetak satu gol.

Meski sudah memasukkan Remy dan Falcao, tak ada gol yang berhasil diciptakan hingga wasit Anthony Taylor meniup peluit akhir.

4. Pertahanan yang Buruk


Kurangnya Organisir antar bek chelsea selama beberapa pertandingan terlebih ketika bermain 10 pemain. Sektor kanan pertahanan Chelsea yang rapuh karena seringnya ivanovic telat kembali ke posisinya.

Sekian Opini tentang kekalahan yang dialami oleh Chelsea dalam beberaa pertandingan .
silahkan berpendapat tuan-tuan yang penting damai . Salam Damai !

Diubah oleh misterdandy05 14-09-2015 14:46
0
62K
523
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.