Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Pengemudi Go-Jek Dibegal Penumpang
Metrotvnews.com, Jakarta: Muhamad Risnu, pengemudi Go-Jek, dibegal di Jalan R.E. Martadinata, Jakarta Utara, Senin dini hari (21/9/2015). Pelaku adalah penumpang Go-Jek tersebut.

Pelaku meminta diantar dari Jalan Gajah Mada ke Terminal Tanjung Priok tanpa memesan melalui aplikasi Go-Jek. Risnu menerima tawaran itu lantaran kasihan dengan pelaku yang mengaku tidak mengerti cara memesan ojek melalui aplikasi.

Namun, saat melintasi Jalan R.E. Martadinata, pelaku memukuli tubuh Risnu hingga terjatuh. Pengemudi Go-Jek dan warga berkerumun di lokasi kejadian untuk menolong Risnu dan mencari pelaku.

Korban mengalami luka di mata akibat sabetan senjata tajam. Usai beraksi, pelaku kabur dengan menyeburkan diri ke kali di sekitar lokasi kejadian.

Helm Go-Jek yang dikenakan penumpang mengambang di kali. Polisi dibantu warga mencari keberadaan penumpang di sekitar lokasi kejadian.

Pengemudi Go-Jek membawa Risnu ke Rumah Sakit Koja. Polisi mengamankan sepeda motor korban nomor polisi B 9079 PXA ke Polres Jakarta Utara untuk penyelidikan.
TRK


sumur
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.