Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archell2010Avatar border
TS
archell2010
yakin..?? Sumpah Adhyaksa Dault: Lebih Baik dari Ahok dan Tak Makan Uang Haram
Jakarta - Sama seperti calon kepala daerah lain, Adhyaksa Dault yang didaulat jadi bakal cagub DKI pun punya janji kepada masyarakat. Adhyaksa berkomitmen memimpin DKI lebih baik dari Gubernur DKI Tjahaja Purnama (Ahok) jika terpilih.

"Pak Ahok sudah baik, tapi kalau mau maju kita harus lebih baik lagi dari Ahok. Tidak boleh saling mencaci, siapa yang baik itu yang baik," kata Adhyaksa saat didaulat pendukungnya jadi cagub DKI, di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, di antaranya mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, mantan Mentan dari PKS Suswono, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji, salah satu Ketua DPP Gerindra Riza Patria, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, Ketua DPD Hanura DKI Mohamad Sangaji.

Selain itu juga hadir sejumlah ulama, cendekiawan muslim, atlet, sampai selebriti seperti Mark Sungkar, Olivia Zalianty dan Cici Paramida.

Melanjutkan pernyataannya, Adhyaksa menyampaikan sumpah dan janjinya. "Demi Allah juga bimbing saya, tegur saya kalau salah. Motto hidup saya, hidup cuma sekali mengabdi untuk negeri. Ridho Illahi Rabbi. Kalau saya jadi gubernur saya nggak akan makan uang haram, sepeser pun nggak akan saya makan," janjinya.


makin rame ini...

http://m.detik.com/news/berita/3023655/sumpah-adhyaksa-dault-lebih-baik-dari-ahok-dan-tak-makan-uang-haram


0
6.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.