Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Komentar Fraksi Nasdem kala Teman Ahok Mampu Saingi Suara Partainya
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Bestari Barus mengaku ikut senang gerakan "Teman Ahok" telah mampu mengumpulkan KTP melebihi suara Partai Nasdem di DKI Jakarta. Meski demikian, Bestari mengingatkan para relawan "Teman Ahok" untuk bekerja lebih giat lagi karena jumlah KTP yang mereka targetkan masih sangat banyak.

"Selamat deh. Suruh kerja aja yang benar karena cari 1 juta KTP kan harus kerja berat," ujar Bestari ketika dihubungi, Minggu (20/9/2015).

Sebelumnya, ketika ditemui pada acara "Piknik Senja" yang digelar "Teman Ahok" di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, salah satu pendiri "Teman Ahok" Singgih Muhammad Widyastomo mengatakan, saat ini sudah terkumpul sekitar 208.000 lembar fotokopi KTP.

"Sampai hari ini sudah 208.000. Kita mengalahkan suara Partai Nasdem. Kita akan terus melaju dan rencana kita mengalahkan suara PKB, dan akhir tahun berencana mengalahkan suara Gerindra. Kita yakin banget di akhir tahun bisa mengalahkan suara Gerindra," terang Singgih.

Untuk mencapai target tersebut, "Teman Ahok" berencana menambah sekitar 150 posko "Teman Ahok" di seluruh Jakarta hingga akhir tahun 2015. Selain itu, rencananya posko-posko tersebut juga akan dibuka di semua kelurahan di Jakarta. Saat ini, posko "Teman Ahok" telah memiliki 20 booth di mall-mall Jakarta.

Sebagai informasi, "Teman Ahok" adalah kelompok relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kelompok ini mengajak warga masyarakat mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta. Ajakan ini ditujukan kepada warga yang menginginkan Ahok maju sebagai calon gubernur pada 2017 mendatang.


sumur
0
3.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.