unikmaniakAvatar border
TS
unikmaniak
7 Artis Indonesia Yang Tetap Awet Mudah Meski Sudah Jadi Mama

Sudah menjadi takdir dari Sang Pencipta bahwa wanita memiliki anugrah berupa wajah cantik (kalau ganteng namanya cowok x_x). Umumnya kecantikan itu akan muncul ketika memasuki usia remaja dimana hal itulah yang akan menjadi ‘alat’ penarik hati lawan jenisnya. Seiring berjalannya waktu seorang wanita akan beranjak usianya dan pada dasarnya tak ada yang abadi di dunia, termasuk kecantikan tersebut. ketika memasuki usia ibu-ibu (30 tahun ke atas) maka perlahan-lahan kecantikan tersebut akan memudar dan ketika sudah tua nanti kecantikan tersebut akan hilang.

Namun sepertinya hal tersebut tidak atau belum berlaku bagi 7 artis ini yang meskipun sudah menikah dan memiliki anak tetapi wajahnya masih cantik seperti anak 20 tahunan. Siapa saja mereka?

7. Chantal Della Concetta

Jika kamu suka nonton acara berita pasti nama perempuan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Ya, Chantal pernah menjadi pembaca berita di salah satu stasiun televisi swasta terkenal di Indonesia. Meski sekarang sudah menjadi janda karena bercerai dengan suaminya dan sudah memiliki 2 anak tak membuat kecantikannya pudar begitu saja. Bahkan karena kecantikannya tersebut, doi sekarang menjadi ikon bidadari parfum AXE dan menjadi pembawa acara dewasa, Sexophone.

6. Anggun C. Sasmi

Anggun Cipta Sasmi atau lebih dikenal dengan panggilan Anggun merupakan penyanyi asal Indonesia yang telah memiliki kewarganegaraan Prancis. Meski lahir di Indonesia namun nyatanya Anggun lebih terkenal di Prancis sana. Sebagai penyanyi kelas Internasional tentu saja segala sesuatu harus sempurna dong, tak terkecuali kecantikan. Ya meski sudah memasuki kepala 4 dan sudah memiliki anak tak membuat dirinya terlihat tua. Tengok saja raut wajahnya yang masih kencang seperti anak muda.

5. Tamara Bleszynski

Sesuai namanya, Tamara memang merupakan perempuan blasteran Indonesia-Polandia. Mungkin karena semi bule gitu jadi wajah cantik mama 2 anak ini tak terbantahkan meski usianya sudah tak muda lagi. Mungkin cuma Teuku Rafly dan Mike Lewis saja yang menyia-nyiakan perempuan yang pernah yang menjadi host kuis pada Piala Dunia 2002. Kalau kamu enggak percaya, tonton aja film Air Terjun Pengantin.

4. Olla Ramlan

Perempuan kelahiran 1980 ini pasti sering kamu lihat di acara Bukan Empat Mata karena memang Olla jadi co-host disana. Bersama dengan Vega, bisa jadi mereka berdua merupakan alasan kenapa banyak yang menonton acara tersebut. Ya, walau usianya sudah berkepala 3 dan sudah menikah 2 kali namun untuk urusan kecantikan dan daya pikat, Olla Ramlan masih layak diperhitungkan.

3. Maia Estianty

Mantan personel Ratu ini merupakan ibu dari tiga anak (Al, El, Dul) hasil pernikahannya dengan musisi terkenal, Ahmad Dhani. Usianya sih udah mendekati kepala 4 tapi kalau urusan kecantikan tak perlu diragukan lagi kenapa pelantun lagu “Teman Tapi Mesra” ini masuk dalam artikel ini. Mungkin cuma Ahmad Dhani doang yang bosen liat kecantikan Maia. Kalau kit amah masih betah kok liatnya emoticon-Big Grin

2. Wulan Guritno

Ibu kelahiran London, Inggris ini mulai terjun ke dunia layar lebar di tahun 2005 ketika membintangi film Janji Joni. Sejak saat itu banjir tawaran film datang untuk Wulan. Tak heran memang karena wajahnya yang cantik alami dan berseri-seri. Meski sekarang sudah punya 3 anak dan sudah menikah 2 kali namun hal itu tak bisa melunturkan kecantikan seorang Wulan Guritno. Bahkan kecantikan Wulan Guritno pun sepertinya diturunkan ke anaknya.

1. Dian Sastrowardoyo

Dan yang terakhir jatuh kepelukan artis yang memang cantik banget mulai dari masih lajang sampai udah punya anak sekalipun. Yups, bener banget, doi adalah Dian Sastrowardoyo si pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Era booming film tersebut pasti banyak banget deh yang langsung jatuh cinta dengan Dian. Ya, kecantikannya ituloh bikin mata jadi sejuk kalau melihatnya. Sekarang film itu udah lama banget dan memang Dian Sastro masih cakep kok meski sekarang udah berkeluarga dan udah punya anak 2.

agan-agan suka yang mana? emoticon-Blue Guy Peace

sumber gan : http://www.unikmaniak.com/2015/06/7-...wet-mudah.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
28.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.