Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terestanleyAvatar border
TS
terestanley
Perbedaan mitos horor tahun 90 an sama tahun 2000 an ..
Perbedaan mitos horor tahun 90 an sama tahun 2000 an ..


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) Thankyou gan udah mampir di thread ane emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


Langsung aja kita nostalgia hantu jaman dulu sama jaman sekarang emoticon-Big Grin
Perbedaan mitos horor tahun 90 an sama tahun 2000 an ..


1. Mr. Gepeng
Masih inget gan sama nomor telpon 888888 ? kalo kita berani nelpon itu nomor dulu katanya rumah kita bakal di samperin mister gepeng, gak lama setelah kita nelpon itu nomor pasti sih mister gepeng ada di belakang kita .
Tapi kalo di pikir ngakak juga kan, kalo mister gepeng cuma 1 nah pas di telpon ada 10 orang di waktu bersamaan gempor dong sih mister bolak balik rumah orang emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)

2. Tuyul yuyu
Kalo yang ini kita ga boleh melihara yuyu? tau yuyu kan gan? yang kaya kepiting tapi bukan kepiting, katanya kalo kita taro yuyu di rumah kita, malemnya bakal ada tuyul yang joget di deket yuyu nya, terus ilang bareng yuyu nya, gatau kemana tapi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

3. Si Manis Jembatan Ancol
Nah ini ada di jembatan goyang jakarta utara, katanya kalo udah tengah malem lewat ada cewe cantik jangan di coba di deketin atau di godain katanya sih itu sih manis jembatan ancol . ada yang bilang sih namanya Mariyam ada juga yang bilang Siti Airah, mati nya kasian gan, abis di rudapaksa jasad nya di buang gitu aja abis manis sepat di buang . emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

4. Misteri tol cipularang
.
Pasti agan tau kalo yang ini, katanya sih kalo kita lewat jalan ini, tau tau ada angin kenceng bikin mobil kebalik gan ada juga yang bilang katanya kalo ada mobil yang ngedim ngedim gitu, jangan di salib ngebut gan atau jangan sampe kesel mau nyalip dia ngebut, nanti tau-tau katanya pas setelah agan nyalib itu mobil liat spion tengah itu mobil udah gak ada, eh pas agan liat ke depan tau-tau udah ada truk gede mau ngantem agan . emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

5. Hantu halte klender .
Katanya sih bekas korban kebakaran di mall klender dulu, nah di halte situ katanya suka ada cewe aneh dateng dari arah mall klender terus duduk ke halte, sambil nunduk rambutnya panjang dan cuma diem, terus kalo agan ada di halte itu juga ngerasa ga enak terus agan pindah, pas agan liat kebelakang lagi taunya itu cewe badanya setengahnya angus kebakar . makanya warga situ jaman 90 an ga ada yang berani di halte klender tengah malem .

Nah tadi setan setan tahun 90 an gan kalo setan tahun 2000 an atau sekarang mah lucu-lucu .

1. Pastur kepala buntung Jeruk purut .

Katanya sih kalo kita nguji nyali deket pohon keramat pasti nongol itu pastur, jadi kata juru kuncinya kita disuruh nyalain rokok kretek dulu terus di taro di pohon keramat itu nah agan tunggu aja katanya sampe kaya ada anjing gonggong nah berarti itu pastur kepala buntung bakal nyamperin agan , tapi katanya jangan lebih dari 2 orang, ane sih pernah coba berdua bareng temen ane, tapi gak ada apa2 gan, malah nyamuk gan yang banyak hahaha .

2. Hantu rumah sakit cipto .

Nah disini katanya horor gan, kalo agan pernah nyoba pasti tau ceritanya , tengah malem agan ke arah kamar mayat aja berdua atau bertigaan , katanya sih bakal ada penampakan, ada juga yang dibikin bolak balik di depan kamar mayat nya gan , jadi agan pengen keluar atau nyari lobi tapi balik baliknya ke depan kamar mayat nya aja .

3. Setan youtube, Mereana Mordegard Glesgorv
Nah ini salah satu video terlarang, jadi di video ini ada cowo terus berwarna merah gitu, setiap orang yang fokus banget liat ini video bakal nyongkel matanya sendiri, ane pernah coba tapi malah jadi ngantuk gan hahahaa emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

4. Nenek Gayung
Beh ini mah buming banget dulu sampe film nya aja ga laku hahahaha, jadi tiap malem di daerah BKT jakarta timur ada nenek nenek berdandanan nyentrik ga lazim sewajarnya nenek, terus ini nenek bawa tiker sama payung, ada yang bilang juga bawa gayung, mungkin sih nenek mau mandi di bkt terus tidur dan di atas tiker, apa handukanya make tiker gatau juga dah gan ane hahahaha emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

5. Mantan (Bekas Pacar Kita Sendiri), Hantu dadakan di pikiran .

Nah kalo agan jones berarti sering mendadak inget sama mantan udah macem setan kan gan, tau tau dateng ke pikiran kita pas lagi bengong, bikin kita pengen kepo, terus galau mendadak bikin kita ngaco mau ngapa2in , ini setan yang paling ane takutin gan hahahahahahaha . jurus bayangan masa lalu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Makasih gan udah mau baca thread ane, nah yang baca ini malem-malem bae2 abis tidur di serang bayangan masa lalu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) terus setel lagu melayu nangis di kamar hahaha
Diubah oleh terestanley 08-06-2015 10:16
0
6.1K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.