Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitoruengaslinaAvatar border
TS
sitoruengaslina
Abis ngebir,3 remaja jadi begal
Semarang - Bukan sulap, bukan sihir. Tiga remaja ini nekat menjadi begal setelah menenggak minuman keras. Hasil kejahatan digunakan mereka untuk foya-foya. Setelah beraksi berulang kali, komplotan ini dibekuk polisi.

Tiga begal remaja ini dibekuk tim Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang. Para tersangka yaitu Muhammad F Enggal S (19) warga kuningan Semarang, sedangkan dua lainnya RF (16) warga Jalan Dorang, Kelurahan Dadapsari, Semarang Utara dan IAA (16), remaja yang juga tinggal di daerah Dadapsari.

Salah satu pelaku, Enggal mengatakan setidaknya akhir-akhir ini sudah tiga kali melakukan kejahatan jalanan. Aksi terakhir dilakukan bersama dua rekannya di Pasar Kembang Kalisari tidak jauh dari Mapolrestabes Semarang hari Jumat (24/4) malam kemarin.

"Kemarin bertiga naik motor, teman saya driver, saya dikempit di tengah. Targetnya cewek cowok boncengan motor," kata Enggal di Mapolrestabes Semarang, Sabtu (25/4/2015).

Mereka malam kemarin membuntuti pemotor wanita dan merampas tas tangannya saat melintas di lokasi kejadian. Usai merampas paksa, para remaja ini kabur tanpa memperdulikan apakah korban jatuh atau tidak. Mereka langsung sibuk mengambil barang-barang dalam tas dan membuang tasnya ke sungai.

Tapi tidak berselang lama, Tim Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang berhasil membekuk ketiganya di Jalan Kesehatan II No 1 Semarang. Dari pengakuan pelaku, sebelum beraksi mereka menenggak minuman keras.

"Iya mabuk, satu orang satu botol. Minumnya di daerah Petek," pungkas remaja yang tangan kirinya penuh tato itu.

http://m.detik.com/news/read/2015/04/25/160508/2898090/10/usai-tenggak-miras-tiga-remaja-ini-jadi-begal

Emang nih bener banyak kejadian ane punya temen orang NTT pas lagi di surabaya tepatnya di s***ike,minum bir tower cm 3 botol aj bisa sampe nekat gak mau bayar malah ngancam mau bunuh tu kasirnya emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh sitoruengaslina 26-04-2015 23:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.