TS
kokoteddy11
Ajakan/Share Cost Camping Ceria Dipulau Air 3-4oktober 2015
Hai kita jumpa lagi.. Setelah sukses dengan trip kita sebelumnya body rafting di green canyon bulan juni
dan nanjak gn.semeru bulan agustus kemarin

Kali ini ane mau ajak kalian liburan ke pulau air di daerah kepulauan seribu ..
Tema acara kita untuk saat ini yaitu camping ceria dan renang cantik hehe
Ayoo kita liburan bareng ala backpacker ..
Kemarin sih kesana perorang habis 250rban .. Murah kan ? Haha ..
Ayoo yang mau gabung bisa hubungi ane langsung ke sini nih -> cp:0896-3444-3644 / Pin: 5A5E313A
Itinerary masih disusun ..
Intinya meepo di angke ..
Nih beberapa foto temen ane yang baru balik dari sana hehe..


Nih gan ada ayunannya haha ..

Sunset gan
Keren kan udah yukk capcus .. Cemon bray kita camping ceria di pulau air ...
dan nanjak gn.semeru bulan agustus kemarin

Kali ini ane mau ajak kalian liburan ke pulau air di daerah kepulauan seribu ..
Tema acara kita untuk saat ini yaitu camping ceria dan renang cantik hehe

Ayoo kita liburan bareng ala backpacker ..
Kemarin sih kesana perorang habis 250rban .. Murah kan ? Haha ..
Ayoo yang mau gabung bisa hubungi ane langsung ke sini nih -> cp:0896-3444-3644 / Pin: 5A5E313A
Itinerary masih disusun ..
Intinya meepo di angke ..
Nih beberapa foto temen ane yang baru balik dari sana hehe..


Nih gan ada ayunannya haha ..

Sunset gan

Keren kan udah yukk capcus .. Cemon bray kita camping ceria di pulau air ...
0
1.3K
5
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
10.2KThread•4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya