Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Bocah R juga kerap aniaya teman sekolahnya sampai patah dan ompong
Merdeka.com - Aksi kekerasan yang dilakukan oleh R (8) terhadap temannya NA (8) ternyata bukan yang pertama kali. R diketahui sering melakukan kekerasan terhadap teman-temannya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 07 pagi Kebayoran Lama Utara.

Hal ini diungkapkan oleh para tetangga rumah sekitar tempat tinggal R di Kelurahan Kebayoran Lama Utara, RT 12 RW 09, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Dulu cucu saya Farid (8) pernah dipukul sama dia sampai dua gigi depannya copot," ujar Munjayana saat menghadiri pemakaman di TPU Wakaf Bungur, Sabtu (19/9).

Giginya copot, kata Munjayana, dipukul saat sedang belajar di kelas. Awalnya, lanjut Munjayanan, R mendorong cucunya lalu dibalas dengan didorong pula, namun R tidak terima dan dibalasnya dengan keras hingga terkapar.

"Saya bawa ke puskesmas cucu saya. Bibirnya sampai jontor itu, seminggu baru sembuh. Bahkan cucu saya tak dibawa ke UKS, pulang dengan berdarah mas," kata Munjayana.

Di tempat yang sama, seorang nenek juga menceritakan bahwa ada teman sekelasnya pernah menjadi korban R. "Tangannya sampai patah itu gara-gara si R. Ada juga bocah perempuan rambutnya pernah dijambak," kata Rosa (60).

Sebelumnya, NA tewas dipukul rekannya, R saat sedang pelajaran menggambar di SDN 07 Pagi Kebayoran Lama pada Jumat (18/9) kemarin. Korban tewas pukul 18.00 WIB dalam perawatan di RS Fatmawati.


sumur
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.