• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (klarifikasi) permintaan maaf untuk trit cuman cowo lemah yg bahas jomblo.

djarumsuperbAvatar border
TS
djarumsuperb
(klarifikasi) permintaan maaf untuk trit cuman cowo lemah yg bahas jomblo.
Kemarin saya membuat sebuah postingan yg berjudul cuman cowo lemah yg bahas jomblo, yg sudah d close oleh momodnya mungkin karena bahasa yg digunakan terlalu kasar, bikin rusuh or isi konten yg terlalu sensitif, sehingga membuat beberapa orang tersinggung dan melaporkannya ke momod atau momodnya sendiri pun ikut merasa terusik kejantannya (kalo laki-laki) karena isi kontennya.

Saya tidak masalah kalo konten itu harus d close jika itu yg terbaik buat keutuhan dan persatuan NKRI.

Dan adapun maksud saya menulis trit ini adalah sebagai permintaan maaf saya sekaligus closing statemen mengenai trit tersebut.

Jujur, niat awal saya membuat trit tersebut tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan siapapun or mengganggu kaum manapun. Trit itu murni lahir dari buah pikiran saya yg terlalu jenuh, muak dan eneg karena menemukan begitu banyak konten yg membahas mengenai kedurjanaan sebagai nasib seorang jomblo. Karena saya pikir, apa manfaatnya buat trit yg membahas tentang jomblo tersebut???!

Tapi hey, saya dapat banyak pelajaran berharga dari trit kedua saya selama aktif di kaskus tersebut. Banyak komen2 dari kaskuser yg membuka mata saya sampai terbelalak dan membuat saya sadar, bahwa membuat konten tentang jomblo itu sangat banyak manfaatnya.

Nah, sebagain penutup closing statement dari trit saya kemarin sekaligus permintaan maaf saya, berikut saya jabarkan manfaat dari konten tentang jomblo :

1. Hiburan
Banyak meme meme yg membuat isi tentang malangnya nasib jadi jomblo dan itu membuat saya tertawa terbahak bahak (tadinya) yang isinya merendahkan orang lain sehingga membuat beberapa orang yg mempunyai status "jomblo" jadi rendah diri dan merubah mindset mereka kalo jomblo itu hina dan mereka harus punya pasangan sebagai tujuan hidup, tapi ya ga masalah dong, yg penting kita terhibur dong. that's the point "HIBURAN".

2. ML dengan pacarmu itu hal yg wajar.
Ada meme yg bunyinya begini, "malam minggu jomblo dengan sabun aja nih". Jadi, kalo jomblo pake sabun melampiaskan nafsunya??? Kalo pacaran dengan pacarnya kan ya. Pointnya adalah kalo punya pacar, malam minggu harus ML. Coba, kurang enak apa lg???

3. Punya tujuan hidup
Yupz, seperti kata point pertama, karena banyaknya meme tentang hinanya jomblo, generasi muda kita jadi punya tujuan hidup "TIDAK JOMBLO", kurang hebat apa lg coba konten tentang jomblo, kita jadi punya tujuan hidup.

4. Tau mana yg lebih prioritas
Dengan tau mana yg harus jadi tujuan hidup, kita jadi tau mana yg lebih prioritas, prioritas utama kita hidup adalah tidak jomblo lg. Sisanya adalah sukses semuda mungkin, membahagiakan orang tua, sukses di pelajaran dan lain2 urusan belakangan, yg penting tidak jomblo.

5. Punya kebanggaan diri
Yg punya pacar itu bangga, yg jomblo itu hina, jadi kita harus fokus punya pacar agar kita punya kebanggaan. Karena punya pacar itu lebih membanggakan dibanding berprestasi, punya karya dan lain2, keluarga dan orang tua pun pasti bangga kita punya pacar.

6. Bisa membuat orang lain sukses
Yupz, dengan banyaknya anak muda yg mindset tujuan hidupnya fokus agar tidak jomblo lg, secara tidak langsung membuat sebagian anak muda yg fokus jomblo karena ingin berkarir dan ga keren itu menjadi sukses di karir dan pekerjaan mereka, kurang mulia apa coba, pahala banget nih.

7. Membuat orang lain kaya
Karena banyak anak muda yg mindsetnya udah berubah menjadi jomblo itu hina, jadi membuat konten2 yg berhubungan dengan jomblo itu lebih menghasilkan, ambil contoh MCI or meme comic indonesia jadi punya pemasukan. Bayangkan, kita membuat orang lain jadi kaya, mulai banget ga.

Itulah point tentang manfaat maraknya konten tentang jomblo akhir2 ini, kalo ada tambahan d komen, silahkan gan, nanti saya taro page one.

Intinya, jangan pernah ada yg ngusik lg tentang orang yg bikin konten seperti itu, karena kalian hanya akan d anggap jones, sirik or penggaguran. Tapi kalo ortu atau Tuhan yg negur, mereka masih nganggep jones, sirik or penggaguran kah?

Ah sudahlah, yg ngusik ga tau aja, konten tentang jomblo itu banyak manfaatnya. Mereka yg suka ngusik pikirannya terlalu sempit dan terlalu kolot, mereka cuman tau kalo hidup itu keras dan persaingan makin ketat, ga tau kalo konten itu baik buat kita, biarkan saja orang lain sukses di usia mudanya, yg penting kita fokus depan layar menertawakan konten2 tentang hinanya jomblo.

Teruskan membuat postingan tentang jomblo gan, generasi muda Indonesia memerlukanya

Cheers

Salah satu komentar paling inspiratif

Quote:


Ibumu sudah mendidikmu dengan sangat sukses.
Diubah oleh djarumsuperb 18-09-2015 15:21
0
45.3K
799
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.