Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zoelouAvatar border
TS
zoelou
[Virtual-Love] Complicated Gingham Check
Halo agan sista...

Ane newbie yang baru netes kemarin tapi udah ngeberaniin diri buat bikin thread. Sebut saja ane Zoe.

Tidak lain tidak bukan alasan kenapa ane bikin thread ini adalah ingin meminta saran dan pencerahan dari agan sista ini tentang kisah yang ane alamin emoticon-Big Grin.

Oke, berhubung judulnya ada kata-kata Gingham Check nya, bukan berarti ane bakal ngebahas tentang lagunya ***48 ya. Cuma... cerita yang ane alamin itu rumit. Mungkin ini yang dinamakan cinta kotak-kotak (?)

To the point aja ya, intinya gini gan, sis. Ane suka sama cowok di dunia maya. Ini pertama kalinya ane beneran suka sama cowok. Kita udah kenal sekitar 4 tahunan lah. Di suatu waktu dia juga pernah ngutarain perasaannya ke ane kalau dia itu sempet suka sama ane. Tapi diputus gitu aja AKA ngegantung. Pas ane jawab ane juga suka ternyata dia udah suka juga ke cewek lain. Tapi cewek yang dia suka itu udah punya cowok. Kan rumit. Iya, rumit.

Selama kurun waktu 4th ini kita berdua juga pernah lost-contact tapi ujungnya akrab lagi sampe sekarang. Yang sekarang nggak tau kenapa udah banyak perubahan dari diri masing-masing. Sejujurnya ane kadang masih ada rasa suka. Berkali-kali move on tapi hasilnya nihil. Nyoba suka cowok di dunia nyata juga belum ada hasil yang oke.

Ane bingung mesti gimana lagi. Apa menyukai orang yang ada di dunia maya itu perbuatan dosa ? Apa iya ane punya kelainan tertentu ? Apa perlu ane ke psikiater ? emoticon-Ngakak.
Masa iya sih ane segila itu ?


Mohon pencerahannya gan, sis emoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.