kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
KTP Driver Go-Jek Dikumpulkan untuk Dukung Ahok?
Pengendara ojek yang tergabung dalam Go-Jek ikut pelatihan. (Foto: MI/Ramdani)
Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota DPRD DKI mencurigai ada upaya pengumpulan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik driver Go-Jek untuk mendukung Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnam maju lewat jalur independen. Foto kopi KTP itu dikumpulkan secara masif dan terkoordinir.

Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan Syahrial mempertanyakan, sikap Pemerintah DKI Jakarta yang tidak menindak transportasi roda dua berbasis aplikasi. "Bagaimana itu bisa ditolerir? Itu tidak masuk sistem transportasi Jakarta. Bahkan roda dua untuk transportasi umum tidak diatur undang-undang," kata Syahrial dalam Rapat Badan Anggaran di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

Syahrial menjelaskan, dirinya mendengar isu di masyarakat bahwa salah satu perusahaan, Go-Jek, mengumpulkan KTP driver untuk mendukung calon gubernur DKI incumbent. "Saya dengar-dengar, katanya ada salah satu calon gubernur incumbent ingin maju dari independen dia membutuhkan KTP. Jangan-jangan ini penyebab kenapa Pemerintah biarkan beroperasi (Go-Jek)," ujar Syahrial.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra Mohammad Taufik menyela. Ia menduga calon yang dimaksud ialah Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. "Gubernur sekarang?" tanya Taufik.

"Bukan, saya enggak bilang begitu," jawab Syahrial.

http://m.metrotvnews.com/topic/5271

=====

sampe segitunya mau maju lagiemoticon-Ngakak
0
2.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.