fenz2Avatar border
TS
fenz2
Jokowi Sebut Pernyataan “Ekonomi Meroket September” Pelintiran Media





Fantastis ye bray kata nya rule is rule padahal trit donald udah ngerubah judul loh tapi gak kena bredel
malah jadi HT hebat kan kaskus emoticon-Big Grin



Pasal 1
THREAD
- Thread disarankan Tidak perlu ada TAG apapun, dan cukup sesuai judul dari sumber.
- DILARANG DENGAN KERAS berikan TAG mengandung unsur asumsi, penggiringan opini ataupunmenghasut, menghina juga menyindir.
- Dilarang mengubah judul yang tidak relevan dengan judul asli berita.


all hail mimin momod jongos nya jokowi emoticon-Big Grin

jokowi jongos nya mega momod dan mimin jongos nya jokowi berarti momod dan mimin jongos kuadrat emoticon-Recommended Seller
[/QUOTE]




whooppss... gw dan mod2 lainnya bukan pengangguran yg mantengin thread hari demi hari,, menit ke menit
tujuannya trit dibuat untuk ya untuk itu[/QUOTE]

Mantap lah bukan pengangguran ga bisa ngeliat satu persatu tridnya tapi trid ngerubah judul asal jelek2in DPR (koalisi sebelah) bisa HT? Tapi kalo trid ngejelek2in junjungannya bisa keliatan jelas sampe didelete & dibredel. Apalagi nih alesannya? Otomatis by system? Kapan trid ini HT ya? emoticon-Embarrassment



http://fastnewsindonesia.com/article...lintiran-media

Fastnews, Jakarta (17/9) – Masih segar dalam ingatan Rabu 5 Agustus di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo mengatakan jika ekomoni mulai meroket bulan September.

Jokowi mengatakan pertumbuhan pada semester kedua mulai merangkak naik karena berhubungan dengan penyerapan anggaran, baik APBN, APBD Provinsi, dan APBD Kabupaten/Kota.

"Saya kan pernah memimpin di kota dan provinsi. Bergeraknya biasanya baru di Juni 2015 atau Juli 2015. Mulai agak meroket September-Oktober di 2015. Nah, pada November angkanya itu bisa begini," kata Jokowi seraya menjulurkan tangannya naik ke langit, dilansir Metrotvnews.

Namun dalam sebuah laman yang diberitakan Detikcom, Selasa (15/09), Jokowi membantah telah menyebutkan ekonomi meroket di bulan september. Jokowi mengklaim pemberitaan yang ada cuma mengedit dan memelintir pernyataannnya.

"Ada lagi yang lucu itu pernyataan saya ada yang edit-edit di internet. Dipotong pas kata-kata 'meroket-meroket' terus dibikin seolah-olah saya bilang ekonomi meroket. Padahal konteksnya saya bilang, kalau kondisi ini tidak diatasi, maka APBN akan terbebani karena harga-harga meroket," ungkap Jokowi saat berdialog dengan Diaspora Qatar di Wisma Duta, Doha, Qatar, (14/9) seperti dilansir Detikcom.

Padahal pernyataan ekonomi meroket September diekspos oleh media mainstream seperti Kompas, Metrotvnews dan Beritasatu dan masih banyak lagi yang bukan saja dalam bentuk berita tertulis, namun juga rekaman video.


Pernyataan Jokowi membantah pernyataannya sendiri menuai kritik dari para nettizen.

“JOKOWI benar benar sudah menganggap rakyatnya sendiri bodoh. Padahal dia sendiri yang ngomong meroket, lalu dia sendiri yang membantah. Padahal bukti sudah menunjukan kalau congor Jokowi ngomong meroket. Congor oh Congor. Congor Jokowi memang tak bertulang... ,” ujar tso-s4 di Detik Forum

"Kali ini kami harus jujur mengatakan anda berbohong bapak Presiden. Ada videonya, ada pula beritanya tertulisnya," pungkas akun ‏@PartaiSocmed, Rabu (16/9/2015) sekaligus melampirkan kliping berita dari Kompas berikut ini.

"roket september berubah jadi roket pelintir.. kata orang yg lagi kumat ayan di Qatar tadi," tulis akun @raharjant.

"ngeless kek bajay, kelas presiden kok begono," sindir akun ‏@dianamasayu3. (FN - 09)

----

WOO Videonya pasti editan, ini bukan jokowi yang ngomong. Yang ngomong kloningan jokowi... Pelintir ini..

Padahal sebelumnya:

Spoiler for Jokowi: Mulai September, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Akan Meroket:


Tuh judulnya masih sama ya mod. Mau lu bata, ban, kaga ngaruh buat gue. Bata atau ban juga gue kaga mati. emoticon-Cape d... (S)


Biasakan SHARE Berita di media sosial. Momod kaga takut ente post dimari. Momod nastak takutnya sama SHARE. emoticon-Malu (S)

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Terima kasih kpd teman2 yang sudah membantu hijaukan maaf ga keliatan namanya. Tapi cendol saya sudah hijau kembali walaupun masih kurang dari yg semula. Terima kasih semuanya emoticon-Big Grin



Nih kasi tambahan referensi biar nastak makin kelejet kelejet:

http://m.metrotvnews.com/read/2015/0...mester-ii-2015

Metrotvnews.com, Bogor: Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini pertumbuhan ekonomi akan meroket pada semester II-2015 ini, meski pada semester I-2015 ekonomi Indonesia terindikasi mengalami perlambatan pertumbuhan.

"Jadi seperti yang sudah kita perkirakan bahwa pertumbuhan ekonomi pada semester I-2015 kira-kira 4,7 persen ini harapannya mentok," kata Presiden Jokowi, di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (5/8/2015).

Menurutnya, pada semester II-2015 angka pertumbuhan ekonomi akan merangkak naik disebabkan adanya penyerapan anggaran, baik Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) provinsi dan kabupaten/kota.


"Bergeraknya biasanya baru di Juni 2015 atau Juli 2015. Mulai agak meroket September-Oktober di 2015. Nah, pada November angkanya itu bisa begini," kata Jokowi seraya menjulurkan tangannya naik ke langit.

Selain serapan anggaran, lanjut Jokowi, sejumlah hal yang juga dinilai akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di antaranya adalah belanja Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan belanja swasta. Namun ia tidak menampik bahwa ada pengaruh eksternal yang memengaruhi ekonomi Indonesia di mana di banyak negara lain pun terjadi kondisi yang serupa.

"Kalau kita lihat dari serapan anggaran yang jelas kita harapkan ini mentok dulu. Dasarnya sudah 4,7 persen, baru nanti naik," pungkasnya.


....

Perhatikan:

"Jadi seperti yang sudah kita perkirakan bahwa pertumbuhan ekonomi pada semester I-2015 kira-kira 4,7 persen ini harapannya mentok," kata Presiden Jokowi, di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (5/8/2015).
"Bergeraknya biasanya baru di Juni 2015 atau Juli 2015. Mulai agak meroket September-Oktober di 2015. Nah, pada November angkanya itu bisa begini," kata Jokowi seraya menjulurkan tangannya naik ke langit.

Semester 1 pertumbuhan ekonomi mentok, juni juli baru bergerak apanya yg bergerak? Ya pertumbuhan ekonomi lah juni juli kan udah masuk semester 2. ..

Oh ya sumbernya sumber paling suci nastak lho ya
Diubah oleh fenz2 21-09-2015 03:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
89.6K
1.6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.6KThread40KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.