infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Blu-Jek Beroperasi Besok dengan Dukungan 1.000 Blu Rider


Peluncuran aplikasi ojek online Blu-Jek ditandai penyerahan jaket dan helm secara simbolis kepada rider Blu-Jek di restoran Three Wise Monkey di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015). Kehadiran Blu-Jek ini makin meramaikan bisnis ojek online di Tanah Air.

Pendiri Blu-Jek ini dua pemuda bernama Michael Manuhutu dan Garrett Kartono. Garett menjelaskan layanan Blu-Jek secara resmi akan beroperasi mulai esok hari, pada Jumat (18/9/2015). Wilayah operasionalnya meliputi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) dengan dukungan 1.000 rider Blu-Jek.

“Yang mendaftar jadi Blu-Jek mencapai 5.000 orang. Tapi setelah melalui proses seleksi untuk peluncuran ini hanya ada 1.000 rider Blu-Jek (Blu Rider). Mereka mulai besok siap mengantar penumpang ke tempat tujuan,” jelas Garrett.

Garrett merinci jasa layanan Blu-Jek. Masyarakat dapat menikmati 4 layanan Blu-Jek, yaitu jasa transportasi (Blu Rider), pengiriman barang (Blu Pick), belanja (Blu Shop), dan pembelian dan mengantar makanan (Blu Menu).

"Keempat layanan Blu-Jek ini dapat diakses melalui aplikasi kami dengan mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android, atau di toko aplikasi Apple bagi pengguna iPhone," tandas Garrett.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...lu-rider/10201

tambah seru nih persaingan ojek" online emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
10.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.