Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochachipAvatar border
TS
mochachip
Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi
Hallo gan, apa kabar nih ? Semoga seperti biasa ya, baik-baik aja dan sehat-sehat aja, aammiin ! Kira-kira agan-agan di mari yang umurnya udah tua siapa aja ? Ada yang lahirnya tahun 80 an ? Gimana gan jaman dulu teknologinya ? Sangat canggih dan berguna atau enakan jaman sekarang teknologinya ? Haha, sorry ya gan banyak tanya, ane emang kepo orangnya emoticon-Ngakak (S) Ane sekarang mau kasih tau agan-agan di mari nih, baik agan-agan yang udah tua atau yang masih muda. Dengan thread yang ane buat siapa tau bener adanya kalo masih ada Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi. emoticon-I Love Indonesia (S)

Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin canggih membuat produk-produk teknologi terdahulu tersingkirkan, karena menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen yang semakin meningkat kearah yang lebih canggih dan mudah digunakan. Namun, tahukah kamu bahwa masih ada beberapa produk pada jaman dulu [jadul] yang justru masih bertahan diproduksi hingga sekarang. Produk terdahulu mempertahankan bentuk dan kegunaannya bahkan permintaannya kini tetap tinggi. Langsung aja gan cekidotin beberapa perusahaan yang memproduksi barang jadul yang hingga kini masih bertahan kualitasnya.

Perusahaan Pembuat Kaset Rekaman

Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi


Quote:


Quote:


Perusahaan Menjual DeLoreans

Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi


Quote:


Quote:


Perusahaan Yang Memproduksi Game Arcade

Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi


Quote:


Perusahaan Yang Menjual Disket

Produk Jaman Dulu yang Masih Diproduksi


Quote:


Quote:


Gimana gan, apa yang ane share bener ga ? Masih ada kan produk jadul tersebut hingga kini yang masih berkembang dan masih banyak digunakan, karena teknologinya yang bermanfaat dan berkualitas tinggi dari jaman dulu. Kalo masih ada lagi tolong tambahin gan. Makasih nih untuk agan-agan yang udah mau nyimak apa yang ane share, semoga bermanfaat ya gan. emoticon-Shakehand2
sumber
0
4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.