Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FoxIsDeadAvatar border
TS
FoxIsDead
Sharing : seberapa sucks pelayanan indomog
gini kronologisnya.
ane itu udah 2 tahun pake Indomog buat beli-beli voucher.
selama ini ane gak ada problem ama mereka.
tapi ane curcol aja nih mumpung skrg udh lumayan rame pengguna nya.

tadi malam ane top-up saldo wallet nya indomog sebesar 690ribu(pertama kali isi segitu gede)
buat beli game yang ane pingin beli di steam store(witcher 3+expansion)
biar cepet kan ane top-up dari page voucher steam wallet, soalnya emg ane mau beli steam wallet. biar gak ribet.
tapi setelah selesai transaksi ane buka di email yg sampai bukan voucher steam yang ane pesen.
malah voucher MOGPLAY sebesar 200ribu.

ane kaget loh kok yang sampe ginian. tapi karena itu jam 3 pagi. ane tunggu jam 7 buat telepon ke customer service nya.
singkat cerita ane ampe mohon-mohon buat dibantu. ane pun enggak pake voucher itu.
ane udh blg kalo ane suspect di web nya ada problem tapi dia cuma bilang kalo udh terjadi transaksi itu diluar tanggung jawab mereka.
ane sebenernya ngerti kalo udh kepotong gitu gak ada jaminan kalo vouchernya itu dipake ato enggak ama customer.
tapi problem nya yah jebakan betmen itu.

seenggaknya dia tawarin buat lapor ke bagian web/IT kek. di check itu beneran ada trouble apa enggak.
gue sendiri sampe bilang tadi kalo coba di check dulu ke bagian yg bertanggung jawab.
yah alhasil gue skrg plonga plongo gak jelas. 200rb kepotong sia-sia.
sisa saldo pun mau beli witcher 3 pun gak bisa.

oh ya. bulan lalu temen ane pun ada problem sama indomog.
dia beli voucher steam saldonya udh kepotong tapi gak ada vouchernya.
di telepon di telepon di telepon.
cs pertama blg ada masalah di bagian penyedia voucher(voucher habis) dia blg tunggu paling cepet 1 hari.
keesokan nya dia mau buka id nya pun gak bisa.
telepon cs lagi, csnya bilang gara-gara transaksi illegal (gak ngerti dah kenapa bisa gitu).
dibantu bukain abis itu dia tanya lagi soal yang saldo kepotong tapi voucher gak sampe. dia blg belum ada vouchernya.
keesokan hari nya dia telepon lagi ke csnya.
kata cs yang ini kalo vouchernya udh terkirim email kode voucher dari 2 hari lalu(hari dimana saldo terpotong)
abis itu csnya bilang dia proses dulu tapi tau-tau telepon nya dimatikan.
alhasil 6 jam berikutnya kode voucher baru sampai ke email temen gue.

mau beli voucher steam seharga 140ribu dengan saldo steam yang didapat 120ribu aja musti tunggu 2 hari dan 6 jam.
terima kasih indomog.

oh ya.
tau feature loyality point di indomog? yang pas hari raya imlek 20 poin dapet 20ribu saldo wallet indomog.
itu cuma 1x redeem SATU TAHUN.
kena jebakan betmen itu asik. apalagi kalo urusan nya ama duit.
semoga pengalaman gue dan temen gue membantu semua buat memilih penyedia jasa voucher yang mengedepankan pelayanan.
note: gue udh posting pengalaman gue dan temen gue ini juga di page facebook mereka dan udh di SS.
kita liat saja bagaimana jurus ninja mereka menghapus jejak gue di page itu.
Spoiler for Gambar:


* update 24 mei 2015 *
Spoiler for Gambar 22 mei 2015:

Spoiler for Gambar 24 mei 2015:

Temen-temen ane sih bilang hajar ke surat pembaca aja di koran.
tapi entah kenapa ane agak ragu. soalnya belum baca detail Term and agreement di website pas daftarnya.
untuk sementara ane coba lihat perkembangannya dulu.
makasih gan udh mau denger cerita ane
Diubah oleh FoxIsDead 23-05-2015 22:55
0
10.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.