Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhony21Avatar border
TS
jhony21
SURAT TERBUKA BUAT PARA PENIPU KASKUS


Berawal dari Resah dan gelisah setiap membaca thread Surat Terbuka di kaskus tercinta yg penuh dg komplain dan kemarahan para korban penipuan dr penipu atau calon penipu dsini. Nilai kerugian yg diderita per korban Mulai dari kerugian ratusan ribu sampai puluhan juta. Bayangkan nilai sebesar itu jika dikalikan jumlah korban yg sudah ratusan terjadi dsini, pastinya mengerikan duit haram yg menjadi konsumsi rekan pelaku penipuan dsini.

Krena bgtu banyknya korban dg kerugian yg sangat besar, hal inilah yg ingin saya tekankan Nasehat baik, terutama buat pelaku penipuan atau penipu/calon penipu dsni.


1. INGAT SUMPAH KORBAN ADALAH DOA TERKEJAM DAN PALING MANJUR
Hidup kita berjalan seiring doa dan usaha, bilamana doa kita baik hidup kan berjalan baik, bgtu pula sebaliknya. hati2lah bilamana para korban dan calon korban yg merasa terzhalimi dsini, dan mendoakan kesialan anda sang penipu. Krena doa yg paling manjur cuma berasal dr org yg terzalimi!

2. INGAT MASA TUA
biasanya memori masa muda akan slalu terngiang di semua org tua, baik memori jahat atau bukan. Kasihan nanti anak cucu cuma mendengar cerita kejahatan yg akan terpatri seumur hidup menjadi darah daging penipu dsini

3. INGAT KARMA
Ingat sebuah Boomerang? Ini contoh dmna suatu aksi akan ada reaksi balik.
Andai kejahatan sebatas niatpun, dan blm dilakukan sama sekali, alam semesta dan seisinya akan memberikan suatu sinyal negatif, apalagi jika kejahatan sudah dilakukan, waspadalah! Meski cuma seorg yg memberikan sumpah, krena alam turut membantu, penipu akan membawa kesialan dalam hidup. Baik kesialan materi ataupun non materi.inilah yg dinamakan boomerang dr karma alam semesta.

4. INGAT DUIT SETAN DIMAKAN JIN
pepatah ini akan slalu ada. Kalo ga percaya silahkan curi duit rekan anda, ga lama pasti akan mngalami kerugian yg sama, setidaknya duit hasil kejahatan akan cepat habis, inilah yg disebut ketidakberkahan rizki. Dgn kata lain ketidakikhlasan seseorg pasti akan mengurangi rejeki kita!

5. INGAT KELUARGA SI PENIPU
Bayangkan suatu saat keluarga penipu sakit2an, atau mengalami kasialan tak berujung, krena selama ini diberi makan dr duit haram. Ini kerap ane temukan dikejadian sehari hari. Kasihan anak istri apalagi org tua yg dikasih makan dr yg tidak halal.

6. INGAT ORANG TUA
Coba bayangkan wajah org tua kita saat kita melakukan hal yg keji, bilamana tidak sanggup itu artinya anda memiliki iman yg baik. Semua org tua pasti mendoakan yg terbaik buat anaknya, apabila si anak berbuat kjahatan, pastinya org tua kita akan terkena imbasnya sbg pertanggung jawaban di akherat kelak. Kalo agan masih blm peka dg hal ini, artinya blm punya iman.

7. INGAT MATI
hidup didunia cuma sesaat, berbuat maksiat percayalah akan membuat hidup ga tentram krena karma berlaku, jg ingat siksa kubur dan neraka menanti bila anda masih mengenal agama. INGAT, AJAL DATANG TIDAK MNUNGGU TOBAT ANDA!

Demikian surat nasihat buat para penipu/calon penipu dsini.
Moga kedepannya tidak ada makhluk perusak di muka bumi. KRENA SEBAIK BAIK SEORANG HAMBA ADALAH YG BERMANFAAT BUAT ORG LAIN, BUKAN BERMANFAAT UNTUK DIRINYA APALAGI DG MEMANFAATKAN ORG LAIN SBG KORBAN KEJAHATAN.

*7 poin tsb berlaku pula buat buyer laknat yg suka hit n run



Salam Tobat




Diubah oleh jhony21 29-10-2014 00:24
1
34.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.