provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Masyarakat Bali Dihebohkan Foto Pernikahan Sejenis



Baru-baru ini masyarakan Bali dihebohkan foto pernikahan yang dilakukan sesama jenis. Foto-foto itu sengaja diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan pihak yang melakukan pernikahan sejenis.

Foto pernikahan sejenis itu diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro. Dalam foto tersebut tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna merah muda.

Belakangan diketahui sepasang pengantin sejenis itu bernama Tio Mulya dan Joe Tully. Dalam foto tersebut terlihat salah satu pria meminta restu kepada orangtuannya sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis.

Dalam unggahan foto tersebut, Ali Subandoro juga mengaku senang dan bahagia atas pernikahan Tiko dan Joe. Menurutnya, itu merupakan momen terindah dalam sebuah pernikahan.

Hal tersebut terlihat dari ucapan Ali Subandoro kepada pasangan sejenis yang melakukan pernikahan melalui teks berbahasa inggris saat mengunggah foto melalui akun Facebook-nya.

"Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu," #cintatakkenalbatas.


Sumber


LGBT Merajarela emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)








Diubah oleh provokator.7 16-09-2015 08:38
0
45.4K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.