Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecewa dengan Produk Lenovo Indonesia serta Pelayanan Klik n Klik Depok Town Square

uchankoeAvatar border
TS
uchankoe
Kecewa dengan Produk Lenovo Indonesia serta Pelayanan Klik n Klik Depok Town Square
Tgl 5 September 2015, saya beli Laptop Lenovo G40-45. S/N : PF07U9C, MTM : 80E1001SID pada pameran komputer di Depok Town Center. setelah saya bawa pulang dan install Windows, mulailah masalah tersebut. Laptop sering hang, restart dengan sendirinya. 3 hari setelah pembelian (tgl 8 September 2015), saya bawa ke toko tempat saya beli laptop tersebut KliknKlik Depok Town Square, petugasnya bilang "masalah pada windowsnya". saya coba install dengan windows yang berbeda, tetap saja masalah itu ada. berarti masalah ada pada Hardware, bukan pada software. setelah 1 minggu, Tgl 14 September 2015, Laptop tersebut saya bawa ke Service Center Lenovo di Depok Town Square. tetapi hanya disarankan untuk di service. KENAPA TIDAK DIBERIKAN GANTI LAPTOP YANG BARU?? Saya Beli Laptop tersebut dengan uang yang tidak seidikit. MASA SAYA DIBERI BARANG JELEK?? DAN SEPERTINYA TIDAK ADA KEINGINAN BAIK DARI PIHAK LENOVO ATAU PENJUAL UNTUK MEMBERIKAN YANGTERBAIK KEPADA PELANGGANNYA.
LUCU RASANYA, SAYA BELI LAPTOP BARU, TETAPI BARU 1 MINGGU SUDAH DI SERVICE.
Sekedar tambahan, 4 hari setelah pembelian, saya coba cek masa garansi Laptop tersebut. ternyata sudah SISA 6 BULAN. dikartu garansi tertulis "Masa Garansi produk terhitung sejak tanggal pembelian....". kalau saya beli laptop tgl 5 September 2015, seharusnya Garansi berakhir tgl 5 September 2016. kenapa begitu saya cek masa garansi tertera 18 Maret 2016???
hal ini sudah saya tanyakan kepada petugas service center Lenovo, katanya nanti akan di update Warranty. Walaupun nantinya akan di update, seharusnya hal-hal seperti ini menjadi kewajiban si Penjual untuk meng-update masa garansi produk yang dijualnya.

Saya tunggu Penjelasannya dari Pihak Lenovo atau Pihak Klik n Klk.
Fauzan Ahsanu
Diubah oleh uchankoe 15-09-2015 06:55
0
9.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.