Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gajahterbang.Avatar border
TS
gajahterbang.
Ini Tantangan Ahok Kepada 3 Dukun Yang Bakar Kemenyan Untuk Desak KPK Tangkap Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menantang tiga pria Gerakan Dukun Penyelamat (DUPA) KPK membakar kemenyan di Balai Kota Jakarta tempatnya berkantor.

"Lebih baik dukunnya ke Balai Kota bakar kemenyan, supaya Ahoknya bisa dibunuh atau dibikin gila. Suruh dia bakar di sini dong, ngapain suruh KPK nangkap Ahok?" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Tantang Ahok menyindir tiga dukun yang membakar kemenyan di pelataran gedung KPK kemarin. Dukun-dukun itu membakar menyan, supaya KPK berani memeriksa Ahok terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Ahok menyarankan agar para dukun itu mendatangi Balai Kota, lalu membakar kemenyan di sana. Ia ingin membuktikan mana yang paling ampuh, percaya Tuhan atau percaya dukun

"Lebih baik loe bakar di sini, supaya Ahok jadi koruptor gitu kan? Supaya Ahok jadi bodoh, jadi sakit, jadi gila, jadi mati. Suruh bakar di sini aja dukunnya, ya dong? Suruh bakar di sini aja, biar tahu ilmu siapa yang lebih canggih, ilmu percaya tuhan apa ilmu percaya dukun?" tantang dia.

Koordinator DUPA, Ki Eyang Suwe, menjelaskan maksudnya membakar kemenyan di KPK selain untuk meruat juga memberikan kekuatan positif agar mereka berani melawan naga-naga sesat yang menghancurkan republik.

Termasuk, kata Ki Eyang Suwe, naga yang membentengi Koh Ahok. "Sehinga KPK tidak merasa takut untuk memeriksa Koh Ahok," ujar dia.

http://www.islamtoleran.com/ini-tant...-tangkap-ahok/
Diubah oleh gajahterbang. 15-09-2015 04:58
0
8.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.