Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackdaniel01Avatar border
TS
jackdaniel01
Deretan Istri Cantik, 5 Seleb Ini Dinikahi Perwira TNI & Polri
1. Bella Saphira Istri Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti



Tidak mudah bagi seseorang untuk mencapai puncak tertinggi di tubuh TNI dan Polri. Butuh banyak jenjang yang harus dijalani sebelum benar-benar berhasil. Dengan kesuksesan tersebut, mereka pun berhak mendapatkan istri yang terbaik.

Yang pertama masuk dalam list ini adalah sosok bintang lawas Bella Saphira yang kini sudah berusia 42 tahun. Kisah cinta Bella sempat jadi buruan media ketika ia berpacaran dengan almarhum Adjie Massaid. Sayang hubungan itu kandas dan bahkan Adjie telah menikah dua kali.

Walau akhirnya cukup telat untuk ukuran seorang wanita menikah, Bella akhirnya menemukan pria yang benar-benar pas untuknya. Di usia 40 tahun, Bella dinikahi seorang Mayor Jenderal TNI.

Pria yang berhasil menaklukkan hati wanita kelahiran 6 Agustus 1973 itu adalah Agus Surya Bakti yang memiliki pangkat dua bintang di pundaknya dari TNI. Sosok yang tergabung dalam kesatuan Kopassus itu kini menjabat sebagai Deputi I BNPT bidang Pencegahan & Deradikalisasi terorisme.

2. Annisa Pohan Istri Letnan Kolonel Inf. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., MPA., M.A



Di posisi kedua ada Annisa Pohan yang menikah dengan Agus Yudhoyono pada bulan Juli 2005. Kala itu ayah Agus yaitu Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat sebagai seorang Presiden.

Pasangan ini pun kini membangun keluarga bahagia dengan satu anak cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. 10 Tahun sudah mereka berkeluarga dan cukup jauh dari gosip tidak sedap.

Pada bulan Agustus 2015 lalu, Agus Yudhoyono yang sebelumnya berpangkat Mayor baru saja diangkat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (AK). Pangkat Agus pun ikut naik dari seorang Mayor menjadi Letnan Kolonel (Letkol). Selamat!

3. Uut Permatasari Istri Komisaris Polisi Tri Goffarudin Pulungan



Di posisi ketiga ada sosok penyanyi dangdut mungil berwajah manis Uut Permatasari. Ia menikah dengan seorang Komisari Polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan yang bertugas di Jawa Timur.

Kisah cinta Uut dengan perwira menengah Kepolisian dengan tanda melati satu ini pun tidak mudah. Untuk mendapatkan hati Uut, Kompol Tri sudah berusaha mendekati sejak tahun 2011. Setelah pendekatan panjang, Uut baru memberikan respon dan mau menerima Perwira tersebut pada tahun 2013.

Berpacaran selama sekitar satu tahun setengah, pasangan ini pun akhirnya mengakhiri masa lajang dan menikah pada tanggal 16 Februari 2015 di Sidoarjo. Dari akad nikah tersebut, dilanjutkan juga dengan resepsi besar pada 21 Maret 2015 di Gedung PTIK, Jakarta Selatan.

4. Kadek Devi Istri Kasat Reskrim Kediri Dewa Yoga



Di posisi keempat ada pasangan pengantin baru bintang cantik FTV Kadek Devi yang dinikahi perwira polisi yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Kediri bernama Dewa Yoga. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan berbagai prosesi berbeda.

Pada tanggal 1 September 2015, Kadek dan Dewa menjalani prosesi pernikahan adat ngidih dari Bali. Perkimpoian itu dilanjutkan pada tanggal 3 September dengan siraman dan lantas hari besar pernikahan dilangsungkan tanggal 4 September 2015.

Setelah ditelusuri, selain cukup sukses di usia muda suami Kadek Devi memang tidak asing dengan dunia Kepolisian. Ayah Dewa adalah Brigadir Jenderal Polisi Dewa Made Parsana, yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sulteng, dengan tanda kepangkatan bintang satu.

5. Winda Khair Istri Kapten TNI Achmad Zaki



Selain Kadek Devi, bintang FTV lainnya yaitu Winda Khair juga menikah dengan seorang perwira. Sosok yang baru berusia 22 tahun itu menikah dengan seorang perwira pertama TNI bernama Achmad Zaki pada tanggal 9 Agustus 2015.

Ketika ditelusuri, sosok Zaki merupakan anggota Markas Besar Angkatan Darat (MABESAD), dan memiliki jabatan Kapten dengan tanda strip tiga di pundak. Ketika pasangan muda ini menikah, prosesi megah pedang pora pun dihadirkan sebagai bentuk perayaan.

Winda sendiri tampak begitu bahagia mendapatkan suami seorang perwira TNI. Ia menyebutkan bahwa Zaki memintanya untuk menikah ketika berada di Mekkah, dan setelah menikah keduanya pun sempat terlihat bulan madu romantis di Bali.
Diubah oleh jackdaniel01 15-09-2015 02:45
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.