News
Batal
KATEGORI
link has been copied
573
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2176fd44f9f435c8b456a/kesal-sama-ahok-dukung-saja-petisi-tolak-ahok-jadi-gubernur-lagi
Beredar di dunia maya, petisi menolak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta lagi. Petisi itu diinisiasi oleh netizen bernama Rudy Razi alias Bang Rudy dari Jakarta, Indonesia. Petisi itu kemudian menyebar lewat berbagai sosial media, termasuk broadcast messages di blackberry massanger (BBM). Sampai saat ini saja, sudah 1.081 orang mendukung petisi ini. Untuk mendukung peti
Lapor Hansip
05-08-2015 21:02

Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi

Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi



Quote:
Beredar di dunia maya, petisi menolak
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi
gubernur DKI Jakarta lagi.
Petisi itu diinisiasi oleh netizen bernama Rudy
Razi alias Bang Rudy dari Jakarta, Indonesia.
Petisi itu kemudian menyebar lewat berbagai
sosial media, termasuk broadcast messages di
blackberry massanger (BBM). Sampai saat ini
saja, sudah 1.081 orang mendukung petisi ini.
Untuk mendukung petisi ini, Rudy Razi
mengatakan, para penolak Ahok bisa mengklik
petisi online ini.
Dalam keterangan di petisi online tersebut, Rudy
mengatakan, penolakan terhadap Ahok bukan
atas dasar sentimen kesukuan, etnis maupun
agama.
"Memilih dan dipilih adalah hak setiap Warga
Negara. Ahok berencana mencalonkan diri
kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta periode
2017-2022. Warga masyarakat pun memiliki hak
untuk menolak pencalonanannya," sambung dia,
seperti diberitakan RMOLJakarta .
Rudi kemudian mengajak seluruh warga Jakarta
menandatangani petisi ini. Hal ini dilakukan
sebagai bentuk dan sikap yang menginginkan DKI
Jakarta, barometer Indonesia, dipimpin oleh orang
yang memiliki integritas, kredibilitas dan
kapabilitas.
"Pemimpin Jakarta harus memiliki etika dan
moral, memiliki jiwa leadership, menjunjung tinggi
falsafah Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika
dan NKRI. Tetap Merdeka," pungkas dia
keterangan dalam situs tersebut.
link
link petisi tolak hoktod

Dengan menimbang :
1. Bacot kasar
2. Nol prestasi
3. Pendukungnya fanatik macem kesurupan..

hoktod ga pantes buat nyagub lagi.

Sop khas teman ngohek :
1. Yang pentin satu iman
2. Yang penting tidak korup
3. Mana rozzy
4. Pasti anak buah lulung
5. Tsnya orang luar jakarta
6. bawa fpi, pks, pns, buruh
Polling
317 Suara
Apakah anda mendukung hoax nyagub lagi? 
Diubah oleh kartu.kodok
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 29
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 08:33

Suram

Quote:Original Posted By kartu.kodok


id phl tukang ketik pidato


APALAGI LOE ID KLONENGAN PHL TROLL TUKANG KETIK FITNAH DAN PROVOKASI ! emoticon-Ngakak (S)

Kasihan klonengan loe tuh sampe kudu ngaku ngaku bawa laptop cuma buat ngemis ttd gak jelas tuh demi ngejar kuota gak dapat dapat dan loe kudu rajin ngetroll cuma buat nyundul petisi gratisan loe tuh hahaha emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kartu.kodok


mau satu yg votepun sudah bikin pensboy emoticon-Tai bergetar emoticon-Ngakak


Iya, apalagi 1 KTP teman Ahok yg langsung bikin loe dan klonengan loe plus majikan loe kejet kejet + gemeteran + kencing di celana + berak di mana mana hahaha emoticon-Ngakak

Tuh buktinya loe ikut2 an jadi pengemis dan pemulung vote serta troll tukang panen dosa sekarang kan sbg bkti loe udah bergetar lebih gemetaran dan kejet kejet kaya kodok kerebus hidup hidup... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 08:35
Trus kubu panasbung mau ngajuin sapa ? Emang punya calon yg berkualitas ? Wong simpatisannya aja otaknya tiarap semua emoticon-Ngakak

Gk percaya ? Liat aja contoh yg sederhana ... itu bikin pooling bikin ngakak guling2
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:02

Suram

Quote:Original Posted By Garuda.didadaku
Trus kubu panasbung mau ngajuin sapa ? Emang punya calon yg berkualitas ? Wong simpatisannya aja otaknya tiarap semua emoticon-Ngakak

Gk percaya ? Liat aja contoh yg sederhana ... itu bikin pooling bikin ngakak guling2


Yah itu Bro, BAHKAN CUMA BIKIN POLLING AJA UDAH GAK FAIR + TENDENSIUS + PROVOKATIF !
Sbg bukti nyata betapa takutnya mereka klo banyak yg milih Ahok maka ngasih pilihan aja udah terlalu berat sebelah + tendensius + provokatif + unfair kan...

Gitu lagaknya kaya jauh lebih suci dari Ahok dan ngatain Ahok ketakutan padahal jelas jelas si kodok dan klonengannya yg ketakutan makanya kan rajin nyundul tread sering2 karena takut gak laku threadnya bahkan klonengannya udah ngaku sendiri bela2in bawa laptop cuma buat gerilya jadi maling ttd ngajak ngajak orang buat ttd bahkan hahaha emoticon-Ngakak (S)

LUCU BANGET, KEMAREN SI KODOK DKK GAK PERNAH EXIST BUAT BIKIN PETISI BUAT KORUPTOR2 NYAPRES NYAGUB NYALEG EH TAHU TAHU SEKARANG EXIST KY PAHLAWAN KESIANGAN CUMA BUAT NOLAK AHOK DOANK ? emoticon-Cape d... (S)
La emang di Indo dan Jkt sejak kapan cuma Ahok doank yg kasar + korupsi + kerja gak bener doank apa jadi kenapa cuma Ahok doank yg ditolak gak menolak semua koruptor tukang bacot kasar preman kerja gak bener katanya eh ? hahahaha... gak heran, orang waras manapun udah terlalu melek sadar paham buat membaca motif2 rendah kacangan pamrih kodok dkk buat nolak Ahok yaitu takut majikan kalah + kebencian rasis SARA


Makanya mana kemaren tuh petisi2 gratisan mereka buat nolak2 daguman nyapres prof dangdut nyapres menteri uban kebal hukum nyapres menag korup nyapres jg Foke nyagub maupun Linglung Zon jadi anggota dewan... gak pernah banyak ada kan tp begitu Ahok ? wahahahaha... langsung kodok kejet kejet stroke berak di celana gemetaran langsung bikin petisi gratisan cuma buat nolak orang yg bahkan belum lolos seleksi pilgub yah karena segitu loser dan bancinya tuh kodok dan majikannya yg kejet2 gemeratan takut ama orang yg rajin kodok hina hina fitnah sendiri sbg bacot kasar KKN kerja gak bener abal abal rapuh taik dll kan Bro

Klo emang dia seloser segoblok secupu itu jg ngapain harus ditolak sampe bikin petisi ? bukannya tambah lebih bagus klo buang2 duitnya buat maksa nyagub terus loser terus tambah kere dan loser dan besok susah nyagub lagi karena udah kere rugi besar kemaren korban loser pilgub tuh kan KAYA DAGUMAN BIANG LAPINDO tuh
Tuh buktinya si kodok dkk mana pernah bikin petisi nolak daguman biang Lapindo nyapres kemarin kan yah kan karena semua orang emang udah sadar dia capres buruk yg bakal fail tp klo kala si kodok tahu klo Ahok bisa menang maka jadi takut maka sekarang bikin petisi segala

Karena si kodok dkk udah sadar klo idola dan majikannya dah lebih gurem lagi maka takut kalah ama Ahok... tambah busuk kala punya jongos2 model si kodok dkk yg bukan rajin kampanye pencitraan idola eh malah gila rajin fitnah saingan

Dari 101 logika orang waras dari yg terburuk sampe terbaik, 100 logikanya terbaiknya semua udah membuktikan klo kodok dkk emang cuma PHL mruahan bayaran pencebok koruptor buat mencaci Ahok... maka petisinya aja cuma model gratisan masih super gak mutu karena tendensius + terlalu berat sebelah + provokatif + unfair bukan petisi yg fair adil dan gak berat sebelah tuh emoticon-Busa bukti terlalu mencolok mata klo si kodok udah ketakutan klo polling nya ngasih pilihan yg objektif tuh, hah !

Lucu banget, koruptor2 lain nyapres nyagub nyaleg gak pernah diurusin tp begitu 1 orang Ahok isunya mau lolos pilgub eh langsung diurusin serius banget sampe bela2in piki polling emoticon-Najis

Si kodok lagaknya cuihhh kaya pahlawan anti bacot kasar + anti KKN no 1 di dunia aja tp bukan gerilya cari dan kumpulin bukti2 KKN buat dilaporin ke KPK dan polisi eh malah cuma jadi troll tukang fitnah doank pada akhirnya yg jauh lebih munafik lagi dari kita2 apalagi Ahok emoticon-Najis









Diubah oleh klinsi
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:11
Quote:Original Posted By kartu.kodok


kismin karena dana phl pensboy hokhek disorot?


Makanya kalo dikasih apartmen manut aja. Ud miskin.. Suka fitnah...
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:20
Selamat . Hari ini vote nya nambah 2

*tepuk tangan sambil bergetar 2x*.

Coba cari di FJB, banyak tuh yang menyediakan jasa LIKE. Mungkin bisa dipakai untuk nambah vote
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:24
emoticon-Berduka (S) cuma seribuan: berdukas
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:28
cie cie cie "sudah" 1430,

amejing, sebuah prestasi nyang "membanggakan" emoticon-Ngakak (S)

tapi coba dipilahi lagi, itu nyang jakarta berape ekor, nyang luar jakarte berape ekor? emoticon-siul:

btw masa kalah ame petisi emak2 nyang protes jco sih. tuh emak2 aje dapet 47 ribu lebih dalam waktu kurang dari sebulan emoticon-Nohope

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
15-09-2015 09:59
Ga perlu petisi, ntar kalo PILKADA ga usah milih atau milih,.
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
16-09-2015 01:51
Ga perlu ber argumen banyak2 sm manusia HOAX... emoticon-Big Grin

Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi


Quote:Original Posted By klinsi
LOE YG BERISIK DAN MENJIJIKAN TAHU !!! emoticon-Busa
Loe keliatan banget demen makan taik or tampang loe ky taik tuh makanya demen banget pamer2 gambar taik emoticon-DP

Hahaha... fansboy bayaran modal bacot doank
Demonya gimana ?
Skandal parpol loe gimana ?

Kan loe ngaku tahu klo Ahok KKN di Belitung dan skandal la kok gak loe laporin ke KPK dan polisi coba ? hayooo... apa beraninya cuma rame rame doank kaya loe demo dan bacot yeee cuma beraninya keroyokan or make ID abal abal doank heh emoticon-Ngakak

Counter kaya anak TK baru belajar ngetroll aja lagaknya cuihhh songong banget ngata2in orang lain berisik kala loe tuh yg berisik dari kemaren cuma spam OOT oneliner ngejunk dan PI terus... tp kerja loe ngepul ttd gak jelas aja lelet... udah berapa hari nih sejak loe exist mana nih 1.5 jt ttd ? niat gak sih mau nolak Ahok heh !!

GOBLOKNYA, KLO LOE FITNAH GUE TAIK, APALAGI LOE PASTI SUPER TAIK LA TUH BUKTINYA LOE RAJIN QUOTE TAIK GUE TERUS sekaligus bukti klo loe demen makan taik gue tuh yeee sampe loe bela2in edit taik gue la berarti loe demen sentuh2 taik gue tuh hahahaha emoticon-Ngakak

Kasihan banget majikan loe nyewa jongos cuma jagonya taik taik doank sementara ngepul ttd gak jelas aja lelet... udah 39 hari nih masa belum terkumpul 1.5 juta ttd sih...loe udah digaji kok malah loe dah loser terus eh masih malas lelet ! emoticon-Najis

Klo teman Ahok yg loe katain pemulung KTP aja bisa ngumpulin 10rb KTP dalam 3 minggu la klo gitu loe berarti cuma maling ttd doank tuh makanya lagak loe persis kaya maling... cuma bisa maling ttd dikit dikit doank dan bacot taik taik doank hahaha... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 08:53
Quote:Original Posted By klinsi


APALAGI LOE ID KLONENGAN PHL TROLL TUKANG KETIK FITNAH DAN PROVOKASI ! emoticon-Ngakak (S)

Kasihan klonengan loe tuh sampe kudu ngaku ngaku bawa laptop cuma buat ngemis ttd gak jelas tuh demi ngejar kuota gak dapat dapat dan loe kudu rajin ngetroll cuma buat nyundul petisi gratisan loe tuh hahaha emoticon-Ngakak



Iya, apalagi 1 KTP teman Ahok yg langsung bikin loe dan klonengan loe plus majikan loe kejet kejet + gemeteran + kencing di celana + berak di mana mana hahaha emoticon-Ngakak

Tuh buktinya loe ikut2 an jadi pengemis dan pemulung vote serta troll tukang panen dosa sekarang kan sbg bkti loe udah bergetar lebih gemetaran dan kejet kejet kaya kodok kerebus hidup hidup... emoticon-Ngakak


phl tukang ngetik emang biasa ngetik panjang ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 09:09
Quote:Original Posted By nowabell


Makanya kalo dikasih apartmen manut aja. Ud miskin.. Suka fitnah...


mulai dah kalo ga ada prestasi yang dibanggakan mulai playvictim emoticon-Ngakak
gub abal abal butuh polesab tebel nih
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 10:23
sebuah ironi bagi sejarawan JJ Rizal

sebelumnya, JJ Rizal termasuk yang mendukung ahok menjabat gubernur dki, ini artikel yang ditulisnya pada akhir 2014 lalu
http://www.tempo.co/read/kolom/2014/...betawi-dan-fpi

tapi terkait normalisasi kali ciliwung, dia memiliki pandangan yang tak sejalan dengan kebijakan ahok pada kasus penggusuran kampung pulo
http://news.okezone.com/read/2015/08...janji-kampanye

hingga kemudian direspon oleh gubernur yang pernah didukungnya itu seperti ini:
"Kalau sama saya, dia ngotot. Sejarawan gak ngerti ilmu aja sok ngerti ilmu banjir. Dari start-nya saja sudah goblok, apa yang mau diperdebatkan lagi?"
sumber: http://metro.tempo.co/read/news/2015...unya-beda-beda
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 10:32
Ahok ada kali perstasinya gan emoticon-Nohope

itu proyek di jakarta banyak yg jalan
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 10:33
Ah tret sampah yg d buat ama binatang emoticon-Big Grin
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 10:39
Quote:Original Posted By bianglala45
sebuah ironi bagi sejarawan JJ Rizal

sebelumnya, JJ Rizal termasuk yang mendukung ahok menjabat gubernur dki, ini artikel yang ditulisnya pada akhir 2014 lalu
http://www.tempo.co/read/kolom/2014/...betawi-dan-fpi

tapi terkait normalisasi kali ciliwung, dia memiliki pandangan yang tak sejalan dengan kebijakan ahok pada kasus penggusuran kampung pulo
http://news.okezone.com/read/2015/08...janji-kampanye

hingga kemudian direspon oleh gubernur yang pernah didukungnya itu seperti ini:
"Kalau sama saya, dia ngotot. Sejarawan gak ngerti ilmu aja sok ngerti ilmu banjir. Dari start-nya saja sudah goblok, apa yang mau diperdebatkan lagi?"
sumber: http://metro.tempo.co/read/news/2015...unya-beda-beda


jangankan jj rizal, warga miskin yg dulu ikut memenangkan jokohok saja di gusur gusurin
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 18:14
Quote:Original Posted By kartu.kodok


mulai dah kalo ga ada prestasi yang dibanggakan mulai playvictim emoticon-Ngakak
gub abal abal butuh polesab tebel nih



Mulai fitnah. Makanya sekolah yg bener. Jgn banyakin gorengan n rokok
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 19:06
sepi ing gawe, rame ing pencitraan

"Realiasi belanja modal APBD provinsi yang terendah adalah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 3 persen, Maluku Utara 3 persen, Aceh 4 persen, Lampung dan Kalimantan sebesar 4 persen, dan Riau 5 persen. "

Sumber: http://bisnis.tempo.co/read/news/201...l-di-indonesia
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 19:20
Quote:Original Posted By bianglala45
sebuah ironi bagi sejarawan JJ Rizal

sebelumnya, JJ Rizal termasuk yang mendukung ahok menjabat gubernur dki, ini artikel yang ditulisnya pada akhir 2014 lalu
http://www.tempo.co/read/kolom/2014/...betawi-dan-fpi

tapi terkait normalisasi kali ciliwung, dia memiliki pandangan yang tak sejalan dengan kebijakan ahok pada kasus penggusuran kampung pulo
http://news.okezone.com/read/2015/08...janji-kampanye

hingga kemudian direspon oleh gubernur yang pernah didukungnya itu seperti ini:
"Kalau sama saya, dia ngotot. Sejarawan gak ngerti ilmu aja sok ngerti ilmu banjir. Dari start-nya saja sudah goblok, apa yang mau diperdebatkan lagi?"
sumber: http://metro.tempo.co/read/news/2015...unya-beda-beda


dari tadi komen soal JJ Rizal, ikutan nyagub kah beliau?emoticon-Ngakak (S)
dia belain penyerobot tanah negara demi 2017emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 19:34
Sayanganya...bukan dapil ktp ane
0 0
0
Kesal Sama Ahok? Dukung Saja Petisi Tolak Ahok Jadi Gubernur Lagi
21-09-2015 19:43
Quote:Original Posted By kartu.kodok


jangankan jj rizal, warga miskin yg dulu ikut memenangkan jokohok saja di gusur gusurin


ahok mang geblek harusnya yg dukung dia itu di baik2in walaupun salah sekalipun demi dukungan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 27 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia