PacifistalovaAvatar border
TS
Pacifistalova
Tolong!!! Selamatkan Pulau Putri !
Spoiler for No Repost:


Pulau Putri
(Belinyu - Bangka Belitung)




Pulau Lampu dan Pulau Putri merupakan pulau terbesar dalam deretan karang-karang besar nan cantik yang terletak diseberang Pantai Penyusuk, Belinyu. Hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk menyeberang ke pulau menggunakan perahu nelayan. Sesampainya disana, bebatuan granit besar nan eksotik, pasir yang putih, laut yang bening, dan sebuah mercusuar yang menjulang kelangit akan menyambut kedatangan Anda.

NAMUN SEKARANG !!!!




Belasan unit Kapal Isap Produksi yang sudah mengantongi IZIN sampai 2027 "BAKAL" beroperasi di perairan sekitar pantai penyusuk, pulau putri, dan pulau lampu.

Jujur saja pendapat ane pribadi untuk mostingin ini ke kaskus dikarenakan KEKECEWAAN emoticon-Mad (S)ane sebagai warga bangka yang merasa memiliki dan menikmati objek-objek wisata di pulau ane harus terjamah oleh eksploitasi TIMAH yang berlebihan!

Untuk itu ane minta perhatian dari warga kaskus sekalian agar bisa membantu menyelamatkan pulau putri yang terancam TENGGELAM emoticon-Berduka (S)

Spoiler for PULAU PUTRI BAKAL TENGGELAM:


Mohon Bantu emoticon-Rate 5 Stargan biar WARGA INDONESIA tau dan barangkali bisa memberikan solusi.... emoticon-Berduka (S)

Dan Bantu Share juga ke akun twitter resmi Menteri Susi @susipudjiastuti agar bisa dicari SOLUSINYA gan emoticon-Berduka (S) kasian pantai dan pulau-pulau object wisata di pulau ane yang SETIAP HARINYA akan hilang satu-persatu emoticon-Mad (S)

Soalnya bulan Juni kemarin beliau pernah mengirim 3 KAPAL PERANG untuk penertiban TI (diduga) illegal, dan diharapkan SEKARANG beliau bisa kembali memberi solusi terhadap TAMBANG yang LEGAL DAN BERIZIN.

Spoiler for Menteri Susi Benarkan Tiga Kapal Perang Siaga Terkait TI di Babel:



Quote:



Beberapa Komeng dari agan-agan menyentuh emoticon-Berduka (S)
Spoiler for Komeng:
Diubah oleh Pacifistalova 15-09-2015 04:50
0
8.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.