Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevin.ajaaaAvatar border
TS
kevin.ajaaa
Whoa! Foto-Foto Wanita China Jalani Operasi Plastik Bikin Shock
Selama ini jika membicarakan soal operasi plastik memang identik dengan Korea Selatan. Ya, sudah tak terhitung bukti bagaimana entah pria atau perempuan Korea yang mengubah wajah mereka jadi lebih menawan lewat jalan oplas. Namun tahukah kamu kalau ternyata bedah plastik tak hanya digandrungi orang-orang negeri ginseng? Rupanya perempuan di China juga memilih jalur oplas demi tampil menawan. Nggak percaya? Intip sederet foto berikut ini deh!


Spoiler for :


Dia adalah Liu Yisong, perempuan berusia 26 tahun asal Chengdu. Liu tak menyukai bentuk mata, hidung, bentuk wajah hingga dahi. Liu pun menjalani operasi bedah kelopak mata, pemotongan rahang hingga hidung lebih mancung.

Spoiler for :


Zhang Cher adalah perempuan Chongqing berusia 27 tahun yang menjalani bedah kelopak mata dan hidung. Tak hanya itu, Cher melakukan injeksi pipi serta bentuk bibir yang lebih menawan.

Spoiler for :


Saudari kembar berusia 22 tahun ini adalah mahasiswi asal Nanning. Tak menyukai bentuk hidung, wajah, mata dan jerawat, mereka menjalani operasi pemotongan rahang, injeksi botoks hingga pembentukan kelopak mata ganda.

Spoiler for :


Yumei Xie adalah perempuan Wuhan berusia 26 tahun. Xie menjalani injeksi pipi, prosedur pemotongan rahang hingga perombakan bentuk hidung sampai injeksi botoks di dahi dan wajah.

Spoiler for :


Wangchen Chen adalah penyiar TV berusia 24 tahun dari Hefei. Chen memilih melakukan operasi bedah kelopak mata ganda, memperbaiki hidung dan tentunya suntik botoks.

Sumber:
Spoiler for :
Diubah oleh kevin.ajaaa 29-11-2015 02:48
0
23.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.