Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Siapa Bilang Teknologi Canggih itu Ribet?


Teknologi Canggih yang Mudah dan Praktis

Ngomongin tentang teknologi, pastinya agan udah ngerasain betapa teknologi sekarang ini udah semakin canggih. Di satu sisi kecanggihan teknologi itu sendiri memberikan kemudahan buat agan dan aganwati, tapi juga ada yang ngerasa bahwa kecanggihan teknologi itu malah bikin ribet! Apa lagi agan sendiri belakangan ini makin banyak dikelilingi dengan teknologi yang makin canggih, Bahkan alat komunikasi-pun sekarang berubah jadi alat serba guna yang ada di dalam genggaman tangan yang dengan mudah bisa dibawa kemana saja.

Maka, kali ini TS hadirkan info tentang teknologi canggih dengan berbagai fitur-fitur yang mudah, praktis dan ga pake ribet deh. Untuk lebih lanjut, langsung aja gan simak di mari.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bener kan yang ane bilang, gan..? Meskipun teknologinya canggih-canggih, tetap aja mudah dirasakan dan praktis digunakan.. emoticon-Big Grin. Dan inilah beberapa fakta yang membuat kenapa fitur yang terdapat dalam teknologi OPPO Mirror 5ini dikategorikan sebagai produk VIP line-up, yang diartikan sebagai Valuably Impressive Phone yang membawa keindahan desain, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi yang canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif.

Pengen Tau Lebih Lanjut, Gan?
Agan bisa ikutan langsung nyobain fitur-fitur canggih yang dimiliki Mirror 5 yang mudah dirasakan dan praktis digunakan kok, gan. tinggal daftar dan datang aja langsung ke FYI Experience Tour yang bakal keliling ke beberapa kota besar di Indonesia!
Buruan daftar, gan! Karena Tempat terbatas...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Diubah oleh Kaskus Promo 09-09-2015 08:22
0
23.3K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.