Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bro81Avatar border
TS
bro81
Tokoh-tokoh Muda Ini Yang Akan Dipasang PKS untuk Bersaing Dengan Ahok

Tokoh-tokoh Muda Ini Yang Akan Dipasang PKS untuk Bersaing Dengan Ahok

Tokoh-tokoh Muda Ini Yang Akan Dipasang PKS untuk Bersaing Dengan Ahok


Belakangan, nama-nama calon gubernur yang akan melawan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) semakin ramai. Sebut saja tokoh-tokoh muda seperti Walikota Bandung Ridwan Kamil atau Waketum Gerindra Sandiaga Uno.

Menanggapi hal itu, Preside Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengaku nama-nama toko muda yang disebut di atas memang sudah masuk radar partainya untuk dimajukan di Pilgub Jakarta 2017.

Tak hanya kedua tokoh tersebut, Sohibul juga memebeberkan sejumlah tokoh muda lainnya seperti wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana, Walikota Depok Nur Mahmudi, Ketua DPW DKI Jakarta Salemet Nurdin dan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

"Para prinsipnya PKS akan mencari pemimpin muda yang potensial. Nama-nama yang saya sebut tadi sudah masuk radar kita," kata Sohibul kepada wartawan di sela-sela pembukan Munas PKS ke-4 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9).

Namun begitu, Sohibul masih tak mau angkat bicara, PKS akan menentukan pilihan diantara tokoh muda tersebut. Menurtnya, saat ini nama-nama tersebut belum juga mengerucut dan pihaknya masih ingin menunggu respon dari masyarakat.

"Di PKS bukan partainya maunya yang mana, tapi rakyat maunya yang mana? Jadi kita lihat publik maunya atau yang menurut mereka punya kemampuan siapa," demikian Sohibul. [rus]


http://jakartabagus.rmol.co/read/201...uk-Lawan-Ahok-
0
9.2K
117
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.