Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Pul Operator Transjakarta Terbakar, Ini Komentar Ahok
Pul Operator Transjakarta Terbakar, Ini Komentar Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat suara mengenai kebakaran yang melanda pul bus operator Transjakarta milik PT Trans Batavia di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat, Selasa (1/9/2015) petang. Dalam peristiwa tersebut, 18 unit bus milik Trans Batavia ludes dilahap si jago merah.

“Dari dulu memang selalu bermasalah, enggak apa-apa (busnya) punya dia kok. Polisi lagi menyelidiki penyebabnya,” ujar Ahok di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Lanjut mantan politi Golkar dan Gerindra ini, bus yang terbakar tersebut merupakan armada Transjakarta yang menggunakan bus lansiran Daewoo asal Korea Selatan yang digunakan sejak tahun 2006.

Ahok menjamin peristiwa kebakaran tersebut tidak akan memengaruhi operasinal Transjakarta di Ibu Kota. Pun demikian, Ahok mengakui sulit menjatuhkan sanksi kepada operator lantaran masih terikat kontran kerjasama jangka panjang.

“Ini peninggalan kontrak lama saja. Kalau sekarang kan kami pakai sistem rupiah per kilometer, sudah kami bikin standarnya dan yang terbaik akan bergabung bersama kami,” tandas Ahok.

Informasi terhimpun, Trans Batavia selama ini melayani operasional Transjakarta di koridor II dan koridor III. Namun, ke-18 bus yang terbakar semalam merupakan bus yang akan dihancurkan karena tidak dipakai operasional lagi. Jika tidak ada aral melintang, tim dari Puslabfor Mabes Polri akan melakukan oleh TKP hari ini.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ntar-ahok/9829

untung gda korban jiwanya emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.