Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seeuseAvatar border
TS
seeuse
Valve Resmi Tutup DOTA 2 Gan! Selamat Datang DOTA 2 Reborn!


Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Hari ini Valve akhirnya resmi mengimplementasikan secara penuh client baru DOTA 2 yang diberi nama DOTA 2 Reborn. Menggunakan engine baru yaitu Source 2, Valve merombak besar-besaran DOTA 2 seperti tampilan tatap muka yang baru dan mudah dimengerti, beberapa fitur baru dalam client dan tentunya custom game yang sangat seru dan menarik. Dengan hadirnya DOTA 2 Reborn ini, maka secara resmi Valve menutup fungsi DOTA 2 Source 1 yang sudah menemani para pemain selama beberapa tahun terakhir ini.

Hari ini DOTA 2 Reborn akan menjadi main client ketika para pemain ingin memainkan DOTA 2. Pemain yang masih menggunakan client lama, tidak bisa melakukan matchmaking hari ini. Pemain yang sudah men-download versi ini sejak beta, juga akan langsung dibawa ke versi Reborn ini. Sama halnya ketika pemain menekan Play dari Steam. Valve juga menjanjikan beberapa update terbaru untuk DOTA 2 Reborn dan kemarin Valve sudah menambahkan beberapa update fitur baru ke dalam DOTA 2 Reborn ini.

Kemarin Valve juga telah memberikan update baru pada client DOTA 2 Reborn yaitu Dota Levels. Para pemain yang telah mendapatkan piala yang didapatkan pada event atau mencapai sebuah achievement akan bernilai 100 poin tiap pialanya dan mendapatkan 1 level pada Dota Level. Valve juga menghadirkan fitur sesi Treasury baru yang memperkenalkan cara mudah dan cepat untuk mengeksplor atau membeli treasure case. Valve juga akhirnya merilis weather effect baru: Harvest, Pestilence dan Sirroco, eksklusif untuk pemilik kompendium.

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Spoiler for Sumber:
0
9.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.